Kenalkan Masalah Keimigrasian, Imigration On Stage Berlangsung Meriah di Transmart Jambi

Immigration On Stage berlangsung di Transmart Jambi, Sabtu (9/11). Kegiatan ini diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi.

Kenalkan Masalah Keimigrasian, Imigration On Stage Berlangsung Meriah di Transmart Jambi
Tribunjambi/Nurlailis
Immigration On Stage berlangsung di Transmart Jambi, Sabtu (9/11). 

Kenalkan Masalah Keimigrasian, Imigration On Stage Berlangsung Meriah di Transmart Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Immigration On Stage berlangsung di Transmart Jambi, Sabtu (9/11). Kegiatan ini diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi.

Acara dipadati kegiatan meriah seperti lomba mewarnai, imigrasi talent, Talkshow, imigrasi ngobras, pojok imigrasi, dan doorprize.

Heru Santoso, Kepala Imigrasi Kelas I Jambi menyampaikan kegiatan ini salah satu upaya mendekatkan diri ke masyarakat untuk menginformasikan apa saja tugas-tugas imigrasi selain hanya membuat passport.

"Alasannya diadakan di Transmart karena mall merupakan tempat yang ramai. Hal ini juga termasuk kegiatan rutin yang diadakan. Harapanya selain Jambi bisa diadakan di kabupaten juga," ungkapnya.

Kegiatan ini juga akan mensosialisasikan semua hal yang berkaitan dengan keimigrasian, paspor elektronik dan juga perizinan tinggal warga negara asing.

Polisi Polda Jambi Tuntun Putu Bianca Ucapkan Kalimat Syahadat, Ternyata Kenal Islam dari Teman

Bebas Santap Semua Menu China dan Jepang, Oriental Friday di The View Swiss-Belhotel Jambi

Jalur Kayu Aro-Danau Kerinci Dianggap Berbahaya, Pemprov Jambi Evaluasi Tour de Singkarak 2019

Juga bisa melakukan konsultasi perihal cara pembuatan paspor, biayanya dan lainnya.

Adapula talkshow dengan narasumber Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi, Agus Nugroho Yusup, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi, Jafar Ahmad, dan Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jambi, Budi Alfian.

Penonton yang hadir ada mahasiswa Unja, mahasiswa UIN STS Jambi, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi dan juga masyarakat Jambi.

Penampilan dari imigrasi talent turut memeriahkan acara. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini ditutup penampilan Wak Kocai dan rombongan. (Lai)

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved