Berita Bungo

15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya

15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya

15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya
Tribunjambi/Mareza
15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya 

15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - 15 pejabat eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, mengambil sumpah dan janji, Jumat (8/11/2019).

Pelantikan itu dilakukan Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto di ruang pola Kanto Bupati Bungo.

Di jajaran eselon III, ada nama Ansori yang dilantik sebagai sekretaris di Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Muhammad Zen dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Hamrizal dilantik sebagai Sekretaris Dinas Sosial, dan Indra Mardian dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman.

Lantik 15 Pejabat Eselon, Wakil Bupati Bungo Ingatkan Tanggung Jawab Sebagai Pengayom Masyarakat

UMP Jambi 2020 Naik, Pemkab Batanghari Masih Pikir-pikir untuk Tetapkan UMK

Eman Menangis di Persidangan, Katakan Sabu yang Jadi Bukti Bukan Miliknya

DITUDUH Selingkuhi Oknum Perwira Polda Bali, Mami IV Terang-terangan Beri Pengakuan Mencengangkan

Selain itu, ada nama Asri Irianto yang dilantik sebagai Kabag Adm dan Pemerintahan Kerja Sama, Redawati sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Hasbi Assidiqqi sebagai Kepala Bidang Bina Marga, dan Jonni Ali sebagai Kabid ketersediaan Pangan di Dinas Ketahanan Pangan.

Sedangkan untuk eselon IV, terdapat nama Beni Adiwijaya yang dilantik sebagai Kasubag program Adm Pemerintah Kerja Sama, Adek Admiral sebagai Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa , serta Wellyantoni sebagai Kasubag Pengelolaan LPSE.

Sayuti sebagai Kasi di Dinas Pendidikan, Ibrahim sebagai Kasubit Diklat Teknis, Afrizal sebagai Kasubid Pengangkatan, dan M Rizal sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto melantik 15 pejabat eselon III dan IV dalam lingkup jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo, Jumat (8/11/2019).
Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto melantik 15 pejabat eselon III dan IV dalam lingkup jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo, Jumat (8/11/2019). (Tribunjambi/Mareza)

Wakil Bupati Bungo, dalam sambutannya mengatakan, mutasi, promosi, dan rotasi jabatan struktural dalam suatu organisasi pemerintahan, merupakan suatu hal yang lazim.

"Patut pula direnungkan, bahwa jabatan bukanlah hak. Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang dibebankan di atas pundak. Oleh karenanya, jadikanlah jabatan yang dipercayakan itu sebagai wahana untuk berbuat kebajikan, yang kelak di kemudian hari akan dituai sebagai amal salih," kata Apri.

Kegiatan itu turut dihadiri Sekda Bungo, Ridwan Is, perwakilan unsur Forkopimda, kepala dan perwakilan OPD, para camat, dan lainnya.

15 Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo Dilantik, Berikut Nama-namanya (Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved