Peringatan Maulid Nabi, Amir Sakib Ajak Warga Tanjab Barat Teladani Akhlak Nabi Muhammad

Amir Sakib mengajak masyarakat untuk senantiasa meneladani setiap pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut.

Peringatan Maulid Nabi, Amir Sakib Ajak Warga Tanjab Barat Teladani Akhlak Nabi Muhammad
Tribunjambi/Darwin
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di masjid Ar Rahmah Kuala Tungkal, Rabu (6/11) malam. 

Peringatan Maulid Nabi, Amir Sakib Ajak Warga Tanjab Barat Teladani Akhlak Nabi Muhammad

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib mengajak masyarakat untuk senantiasa meneladani setiap pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana, seperti yang diajarkan Nabi Muhammad. Tentunya dengan prilaku yang diwarnai oleh akhlakul karimah, akhlak yang mulia yang menebarkan rahmat bagi semesta alam.

Ajakan itu disampaikan Wabup dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di masjid Ar Rahmah Kuala Tungkal, Rabu (6/11) malam.

Lebih lanjut, Wabup juga sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan pengurus jama'ah masjid Ar-rahmah Kuala Tungkal, yang senantiasa menunjukkan eksistensinya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dakwah serta menegakkan syiar-syiar Islam. 

Sumber Amalan Membaca Surat Al Kahfi di Malam Jumat dan Hari Jumat, Lengkap Surat Al Kahfi 110 Ayat

Novel Baswedan Sebut Laporan Dewi Tanjung Untuk Mengerjai Polisi, Cari Sensasi

Seleksi Panwascam di Bungo Dibuka, Sebut Ada yang Berbeda dari Sebelumnya

Wabup berharap semua elemen masyarakat selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

"Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahim dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan kita sebagai umat beragama yang menebarkan perdamaian, keadilan dan toleransi," tambahnya.

Wabup mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kecintaan kepada Rasulullah dengan mengamalkan segala ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Mari kita jadikan kecintaan tersebut sebagai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari setiap upaya kita untuk mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bumi serengkuh dayung serentak ketujuan yang sama-sama kita cintai ini sebagai daerah yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur," katanya. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved