Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, 7 Wakil Indonesia yang Lolos Babak Kedua, Ada Jonatan Christie

Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019 hari ini Kamis (7/11/2019) akan mempertandingkan babak kedua, di mana hanya 7 wakil Indonesia yang dapat lolos.

Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, 7 Wakil Indonesia yang Lolos Babak Kedua, Ada Jonatan Christie
Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie di Korea Open 2018.(instagram/badminton.ina) 

Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, 7 Wakil Indonesia yang Lolos Babak Kedua, Ada Jonatan Christie

TRIBUNJAMBI.COM - Rekap Hasil Babak Pertama Fuzhou China Open 2019, Indonesia tanpa Wakil Ganda Putri di Babak Kedua.

Turnamen BWF Fuzhou China Open 2019 hari ini Kamis (7/11/2019) akan mempertandingkan babak kedua, di mana hanya 7 wakil Indonesia yang dapat lolos ke babak kedua.

Dari 7 wakil Indonesia tersebut, tim Merah Putih gagal menempatkan wakilnya dari nomor ganda putri, Indonesia hanya memiliki wakil di 4 nomor yakni tunggal putri, tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Di lanjutan babak pertama kemarin, Rabu (6/11/2019) wakil Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus tersingkir setelah menelan kekalahan dari pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

PERINGATAN DINI BMKG! Hujan Petir dan Angin Kencang Diprediksi di Aceh, Jambi Hingga Sumatera Barat

VIDEO Viral Turis Kenakan Bikini Super Minim Berbelanja di Minimarket, Tersebar di Facebook dan WA

Kekalahan ganda putri unggulan Greysia Polii/Apriyani semakin menambah penderitaan Indonesia pada turnamen Fuzhou China Open 2019.

Kalahnya Greysia/Apriyani membuat Indonesia tidak memiliki satupun wakil di sektor ganda putri pada Fuzhou China Open 2019.

Duet srikandi lain, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, lebih dahulu pulang dengan kepala tertunduk akibat digulung wakil Jepang juga dalam dua gim langsung.

Wakil Indonesia pertama pada hari kedua yang menelan kekalahan adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria dipaksa angkat kaki dari Haixia Olympic Sports Center setelah tumbang dari He Jiting/Du Yue dalam dua gim langsung.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved