UAS Lagi di Jambi, Pemkab Bungo Berencana Datangkan UAS Saat Perhelatan MTQ ke-49

Rencana menghadirkan Ustaz Abdul Somad pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi masih belum menemui titik terang.

UAS Lagi di Jambi, Pemkab Bungo Berencana Datangkan UAS Saat Perhelatan MTQ ke-49
Tribunjambi/Mareza
Bupati Bungo, Mashuri. 

UAS Lagi di Jambi, Pemkab Bungo Berencana Datangkan UAS Saat Perhelatan MTQ ke-49

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Rencana menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Provinsi Jambi masih belum menemui titik terang.

Bupati Bungo, Mashuri mengklaim pihaknya sudah berkomunikasi dengan tim manajemen dai asal Pekanbaru itu. Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

"Nah, sampai hari ini, kita belum terkonfirmasi, apakah beliau (UAS) bisa datang atau tidak. Tapi persiapan yang lain sudah kita persiapkan," katanya, pada sela-sela peninjauan ke lokasi MTQ di Kelurahan Cadika, Bungo, Jumat (1/11/2019).

Mashuri bilang, hingga kini pihaknya masih menjalin komunikasi agar dai kondang lulusan Universitas Al-Azhar itu bisa hadir pada acara MTQ tingkat Provinsi Jambi tersebut.

UMP Jambi Tahun 2020 Resmi Naik, Perusahaan Pelit Terancam Kena Sanksi Jika Tak Patuh

Peringati Haornas, Cek Endra Bawa Piala Penghargaan Kota Layak Pemuda Keliling Sarolangun

H-14 Lagi, Persiapan Arena MTQ di Bungo Belum Rampung, Mashuri Tetap Bilang Optimis

"Karena memang, tanggal 10,11,12 November, posisi Ustaz Abdul Somad di Provinsi Jambi. Kami terus berkomunikasi dengan manajemen perwakilan Ustaz Abdul Somad di Jambi, apakah beliau bisa hadir pada tanggal 14 November nanti di sini," tutup Mashuri.

Perlu disampaikan, MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-49 kali ini akan diadakan di Kabupaten Bungo. Kegiatan itu akan berlangsung pada 14-22 November 2019 mendatang.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved