Peringati Haornas, Cek Endra Bawa Piala Penghargaan Kota Layak Pemuda Keliling Sarolangun

Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama para ratusan pelajar mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36.

Peringati Haornas, Cek Endra Bawa Piala Penghargaan Kota Layak Pemuda Keliling Sarolangun
Tribunjambi/Wahyu Herliyanto
Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama para ratusan pelajar mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36. 

Peringati Haornas, Cek Endra Bawa Piala Penghargaan Kota Layak Pemuda Keliling Sarolangun

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN-Bupati Sarolangun H.Cek Endra bersama para ratusan pelajar mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36.

Sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Jumat (1/11/2019).

Jalan sehat yang secara resmi dilepas oleh Bupati H.Cek Endra mengambil rute mulai dari depan Rumah Dinas Bupati, Ancol - Jalan Lintas Sumatera - Simpang Raya dan finish di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya, dan dilanjutkan dengan doorprize.

Yang menariknya lagi, panitia membawa piala yang baru-baru ini diterima oleh Bupati Sarolangun yaitu piala penghargaan Kota Layak Pemuda dari Kemenpora RI.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyampaikan bahwa olahraga sangat penting, sesuai dengan tema Haornas ke-36 tahun 2019 ini yaitu, "Ayo Berolahraga, Dimana Saja, Kapan Saja".

Tujuh Pejabat Eselon II Sarolangun Dilantik, Bupati Cek Endra Pesan Agar Tak Korupsi

H-14 Lagi, Persiapan Arena MTQ di Bungo Belum Rampung, Mashuri Tetap Bilang Optimis

VIDEO: Lihat Detik-detik Rumah Warga di Gunung Perak Sinjai Barat Dibakar Massa, Karena Masalah Adat

Disamping membacakan sambutan Menpora, Bupati H.Cek Endra juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sarolangun terutama untuk pemuda Sarolangun atas apa yang telah diraih Kabupaten Sarolangun dikancah nasional. Seperti penghargaan Indonesia Award dan Penghargaan Kota Layak Pemuda.

"Terima kasih kepada pemuda Sarolangun atas data-data yang telah disampaikan sehingga Sarolangun dapat meraih penghargaan Kota Layak Pemuda tahun 2019," sebut H.Cek Endra. (Cwa)

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved