Info Terkini Pemprov Jambi

Komisi I Dukung Peningkatan Kinerja Humas dan Protokol

Bertempat di Ruang Rapat Komisi I Gedung DPRD Provinsi Jambi, Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dan Komisi I DPRD

Komisi I Dukung Peningkatan Kinerja Humas dan Protokol
Ist
Komisi I Dukung Peningkatan Kinerja Humas dan Protokol 

Komisi I Dukung Peningkatan Kinerja Humas dan Protokol

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Ruang Rapat Komisi I Gedung DPRD Provinsi Jambi, Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi dan Komisi I DPRD Provinsi Jambi melakukan pembahasan anggaran kerja Biro Humas dan Protokol untuk tahun 2020.

Hearing (Rapat dengar pendapat) tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, H.Hapis Hasbiallah,SE. Wakil Ketua Komisi I, H.Hasim Ayub,SH,MH, Sekretaris Komisi I, Budi Yako,S.Kom, para anggota Komiisi I yakni Akmaluddin,S.Pd.I, H.Zubir Dahlan, H.M.Juber,S.Ag, Hj.Yuli Yuliarti,SE,MM, Ezzaty,S.Psi, Drs.Anwar Sadat,M.Ag, Kemas Alfarabi,SH,MH, Ibnu Sina,SE, dan H.Kamal HG ikut serta dalam hearing tersebut.

Dari Biro Humas dan Protokol hadir Kepala Biro Humas dan Protokol, Johansyah,SE,ME didampingi oleh struktural dan staf terkait.

Website Tak Update, Nurachmat Sebut Keterbukaan Infomasi Pemprov Jambi Rendah

Pemprov Siap Sukseskan Tour de Singkarak Etape Provinsi Jambi, Etape Ke-7 dan 8

Dewan Tolak Rencana Pembangunan Fly Over Simpang Mayang, Pemprov Jambi Terus Cari Cara

Johansyah memaparkan tugas pokok dan fungsi serta angaran pada Biro Humas dan Protokol. Paparan tersebut ditanggapi oleh pimpinan dan jajarannya di Komisi I, yang pada intinya adalah untuk memperkuat dan mempertajam program kerja Biro Humas dan Protokol.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, H.Hapis Hasbiallah,SE mengatakan, Biro Humas dan Protokol harus terus berupaya meningkatkan kinerja, dan anggaran harus berdasarkan 3 prinsip: efektif, efisien, dan akuntabel. Hapis berharap, dengan anggaran yang ada, Biro Humas dan Protokol bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Kepala Biro Humas dan Protokol, Johansyah,SE,ME mengapresiasi masukan-masukan dari Komisi I, baik kritik dan saran, yang tentunya ditujukan untuk meningkatkan kinerja Biro Humas dan Protokol.

KASUS Novel Baswedan, PR Besar Kapolri, Idham:Tunjuk Kabareskrim Baru Tuntaskan Kasus Novel

SEDERETAN Artis Cantik yang Disebut KPK Terima Hadiah dari Tubagus Chaeri Wardana, Siapa Mereka?

Fadhil Arief: Pimpinan Partai Perlu Kita Hargai

ROCKY Gerung Sebut Prabowo Bisa Jadi Menteri Pertama yang Kena Reshuffle jika Melakukan Hal Ini

Untuk diketahui, pagu anggaran Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi dalam KUA PPAS Tahun Anggaran 2020 Rp11,433 miliar.

Hasil pembahasan anggaran tersebut kemudian akan dilaporkan Komisi I ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi. (adv)

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

IKUTI FANPAGE TRIBUN JAMBI DI FACEBOOK:

Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved