Dua Walikota Pamer Kemesraan di Halaman DPD Gerindra, Sinyal Bakal Duet di Pemilukada Jambi?

Dua Walikota, Sy Fasha Wali Kota Jambi dan Asyafri Jaya Bakri (AJB) Wali Kota Sungai Penuh pamer kemesraan di halaman kantor DPD Gerindra.

Dua Walikota Pamer Kemesraan di Halaman DPD Gerindra, Sinyal Bakal Duet di Pemilukada Jambi?
Tribunjambi/dunan
Saat Prof AJB dan Dr Sy Fasha bertemu di halaman kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi. 

Dua Walikota Pamer Kemesraan di Halaman DPD Gerindra, Sinyal Bakal Duet di Pemilukada Jambi?

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dua Walikota, Sy Fasha Wali Kota Jambi dan Asyafri Jaya Bakri (AJB) Wali Kota Sungai Penuh pamer kemesraan dan kebersamaan di halaman kantor DPD Gerindra Provinsi Jambi.

Kedua walikota ini memilih hari yang sama untuk mendaftar ke partai Gerindra. Meskipun yang datang lebih dulu mendaftar adalah AJB. Baru kemudian disusul oleh Sy Fasha dan rombongannya.

AJB mendaftar sebagai calon wakil gubernur Jambi. Sedangkan Sy Fasha mendaftar sebagai Gubernur Jambi. Dan keduanya pernah saling puji dan melalui timnya ingin maju bergandengan. Bahkan, di tim AJB sendiri juga sudah ada adik dari Sy Fasha, atau Ami Fasha.

Kini, meskipun seperti gimik politik, Sy Fasha-AJB sudah berani tampil bersama di hadapan publik. Terlebih, penampilan mereka bersama pertama kali di kantor Gerindra provinsi Jambi. Hal mendukung lainnya, isu politik juga menyebutkan bila partai yang dikomandoi oleh Sutan Adil Hendra (SAH) di provinsi Jambi ini akan mengusung duet walikota ini di Pemilukada Gubernur Jambi. Meskipun faktanya partai Gerindra masih melakukan penjaringan.

Penyesuaian Iuran JKN-KIS, Pemerintah Masih Menanggung Iuran Terbesar

Daftar Harga Sembako Provinsi Jambi Hari Ini 1 November 2019, Harga Cabai Kembali Naik

Rupiah Melemah, Pagi Ini di Posisi Rp 14.062 per Dolar AS

Bahkan saat kedua walikota tersebut menunjukkan keakraban di muka pendukung masing-masing, spontan mereka bersorak bersama.

"Hidup Fasha - AJB, Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi," teriak relawan pendukung yang terlihat bersemangat dengan pertemuan kedua tokoh tersebut.

Keduanya pun langsung salam komando dan berbincang singkat. Keduanya terlihat sangat akrab.

AJB saat ditanya perihal wacana duet dengan Sy Fasha mengatakan, jika dirinya hanyalah mendaftar sebagai nomor dua, dan tergantung dari kandidat nomor satu dalam menentukan wakilnya.

"Orang nomor satu tetap melihat hasil survei, dan kita orang nomor dua harus bersabar. Orang nomor satu yang pegang kendali," katanya.

Halaman
12
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved