Berita Tanjab Barat

Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan

Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Bupati Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan

Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan
Tribunjambi/Darwin Sijabat
Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan 

Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL -Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menghadiri malam puncak pemilihan Bujang Gadis Tanjab Barat tahun 2019 yang berlangsung di gedung exs-Serba Guna Kuala Tungkal, Senin (28/10/2019) malam.

Dalam sambutannya, Safrial berharap para finalis bujang gadis tidak hanya sampai di event itu saja. Akan tetapi juga mengikuti beasiswa pendidikan vokasi sebagaimana kerja sama yang telah dijalin oleh Pemkab Tanjab Barat.

"Seperti sekolah kedirgantaraan, sekolah tinggi perhotelan, sekolah tinggi pariwisata bandung, dan sekolah tinggi transportasi darat. Sehingga anak-anak Tanjab Barat bisa berbicara di level yang lebih tinggi," ungkap Bupati Safrial.

25 Pejabat Eselon II Tanjab Barat Ikut Job Fit, Bupati Safrial Ingatkan Hal Penting Ini

Polisi Tangkap Pemasok Sabu di Lapas Muara Tebo, Diduga Ada Peranan Oknum Petugas Lapas

Deretan Motor Sport 150cc Bekas Dibawah Rp 10 Juta - Yamaha V-ixion, Honda CB150R, Honda Tiger

Pemuda Tanjab Barat kata Safrial, harus mampu bersaing sehingga dapat membuat Tanjab Barat lebih maju dan lebih kreatif dari sebelumnya.

"Anak -anak Tanjab Barat harus mampu berpikir secara positif dan membentengi diri tidak hanya menguasai iptek akan tetapi juga iman dan taqwa," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Tanjung Jabung Barat, Otto Riadi mengatakan, pemilihan bujang gadis tersebut bertujuan sebagai wadah bagi generasi muda menyalurkan minat dan bakat dengan positif dan cerdas.

"Berpartisipasi bersama dan memelihara budaya kearifan lokal serta pengembangan kepariwisataan daerah melalui promosi kepariwisataan dengan peserta yang berasal dari pelajar SLTA sederajat di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten tanjung jabung barat," katanya.

Hadiri Malam Pucak Bujang Gadis Tanjab Barat 2019, Safrial Minta Pemuda Ikuti Beasiswa Pendidikan  (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved