Tak Jadi Menteri, Yusril Ihza Mahendra Kemungkinan Disodorkan Jabatan Ini

Ada satu peluang jabatan yang dinilai cocok dengan bidang keahlian Yusril Ihza Mahendra yang tak mendapat jatah kursi menteri.

Tak Jadi Menteri, Yusril Ihza Mahendra Kemungkinan Disodorkan Jabatan Ini
TRIBUNNEWS.COM
Kuasa Hukum Jokowi-Maruf Yusril Ihza Mahendra 

Tak Jadi Menteri, Yusril Ihza Mahendra Kemungkinan Disodorkan Jabatan Ini

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu yang dipanggil Jokowi untuk mengisi kursi di Kabinet Indonesia Maju, Ketum PBB yang sekaligus kuasa hukum Jokowi-Maruf Amin, Yusril Ihza Mahendra ternyata tak dipanggil.

Namun ada satu peluang jabatan yang dinilai cocok dengan bidang keahlian Yusril Ihza Mahendra yang tak mendapat jatah kursi menteri.

Hal ini diutarakan oleh rekan satu partainya.

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Ferry Noor menyatakan, adanya kemungkinan ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, memimpin pusat legislasi nasional.

Pusat legislasi nasional merupakan badan setingkat kementerian yang pembentukannya diusulkan Presiden Joko Widodo.

VIDEO Detik-detik Gadis Cantik Nekat Buka Baju di Pinggir Jalan Nyaris Tanpa Busana, Teriak Ini

"Ini ada satu kementerian badan yang baru disahkan oleh Presiden dan DPR. Badan kementerian legislasi nasional atau apa gitu ya."

"Mungkin bisa saja Pak Yusril diminta Pak Jokowi di situ nantinya," kata Ferry saat dihubungi, Minggu (27/10/2019) sepeti dikutip dari artikel Kompas.com berjudul  "Sekjen PBB: Ada Kemungkinan Yusril Pimpin Pusat Legislasi Nasional".

Kecelakaan Maut Libatkan Truk dan Motor, Satu Keluarga Tewas, Berikut Fakta dan Kronologi Kejadian

Ferry mengatakan, Yusril tentunya akan siap jika nantinya Presiden Joko Widodo menugaskan langsung untuk memimpin lembaga tersebut.

Menurut Ferry, Yusril layak memimpin lembaga tersebut sebab tak banyak orang di Indonesia yang punya pemahaman hukum yang komprehensif.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved