Breaking News:

French Open 2019

Jelang Semifinal French Open 2019 - Anthony Ginting vs Chen Long, Marcus/Kevin vs Taiwan

Partai semifinal French Open 2019 (Prancis Open 2019) pada hari ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi

Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @badminton.ina
Kevin/Marcus 

Jelang Semifinal French Open 2019 - Anthony Ginting vs Chen Long, Marcus/Kevin vs Taiwan

TRIBUNJAMBI.COM - Live streaming French Open 2019 (Prancis Terbuka 2019) bisa disaksikan lewat live streaming Useetv dan siaran langsung TVRI.

Partai semifinal French Open 2019 (Prancis Open 2019) pada hari ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi mulai pukul 14.45 WIB, seperti dilansir Tribunjambi.com dari Bolasport.

French Open 2019 (Prancis Terbuka 2019) memasuki babak semifinal Sabtu (26/10/2019) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis bisa diakses di website penyedia streaming badminton di antaranya Youtube BWF dengan syarat menggunakan VPN.

Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting (BADMINTON INDONESIA)

TVRI akan menyiarkan pertandingan yang digelar di lapangan 1 (lihat tabel lengkap pertandingan wakil Indonesia di semifinal French Open 2018 hari ini)

Indonesia dan Jepang tampil dominan setelah masing-masing negara menempatkan empat mereka pada babak semifinal French Open 2019.

Dari kubu Indonesia, dua pemain tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih menjaga asa untuk meraih gelar.

Skuad Merah Putih pun berpeluang menciptakan all Indonesian final di tunggal putra andai kedua pemain tunggal putra yang masih tersisa, Anthony dan Jonathan, dapat mengatasi lawan-lawan mereka.

Kasus Temuan 39 Mayat dalam Kontainer - Penyelundupan Manusia, 4 Orang Ditangkap

Kualifikasi MotoGP Australia 2019 Resmi Dihentikan, Angin Kencang Menerpa Sirkuit Philip Island

Usai menumbangkan pemain nomor satu dunia dari Jepang, Kento Momota, pada babak perempat final, Anthony akan menghadapi lawan berat lainnya pada semifinal.

Anthony akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal China, Chen Long.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved