Termakan Janji Palsu, Bocah SMP Kehilangan Keperawanannya, Empat Kali Diajak "Main" di Hotel Jambi

Terbuai dengan janji manis untuk dinikahi, seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP berinisial DS (16) warga Mestong, Muarojambi.

Termakan Janji Palsu, Bocah SMP Kehilangan Keperawanannya, Empat Kali Diajak
Tribunjambi/Fadly
Iptu Irwan, Wakasat Reskrim Polresta Jambi saat melakukan jumpa pers kasus pencabulan di Maporesta Jambi, Kamis (24/10). 

Termakan Janji Palsu, Bocah SMP Kehilangan Keperawanannya, Empat Kali Diajak "Main" di Hotel Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Terbuai dengan janji manis untuk dinikahi, seorang gadis yang masih duduk di bangku SMP berinisial DS (16) warga Mestong, Muarojambi menjadi korban pencabulan dan rela memberikan kesuciannya kepada sang pacar.

Syefrananda (28) warga Kota Jambi yang merenggut kesucian DS, kini harus mendekam di sel tahanan Polresta Jambi. Syefrananda mengaku empat kali menyetubui DS di hotel.

"Suka sama suka," kata Syefrananda saat pers liris di Mapolresta Jambi, Kamis (24/10).

Sefrananda mengaku telah menyetubuhi pacarnya sendiri berkali-kali di sebuah hotel yang sama. "Sudah empat kali , tapi dia tidak hamil," tambahnya.

DS dan tersangka kenal melalui dunia maya Facebook. Saat itu, tersangka langsung menghubungi dengan chatting lewat messenger hingga akhirnya saling tukar nomor handphone. Kemudian, tersangka langsung menghubungi DS lewat WhatsApp melalui nomor telepon yang diberikan korban.

TERUNGKAP, Fakta Baru Kebakaran di Tanjab Timur yang Tewaskan Ibu dan Anak

Ibu dan Anak Tewas Terbakar Dalam Rumah, Polisi Tahan Suami Usai Diperiksa, Pelakunya?

Cerita Tiga Tokoh Inspiratif Memajukan Sekolah di Batanghari

Selanjutnya pada Agustus 2018, lelaki yang bekerja sebagai seorang sopir travel lintas Jambi-Padang itu mengajak korban untuk ketemuan dan langsung menjalin hubungan pacaran.

Aksi pencabulan tersebut berlangsung sudah lama, berkisar pada bulan September 2018 silam. Awal mulanya, tersangka menjemput DS di pinggir jalan dekat rumahnya dengan menggunakan sepeda motor, tersangka menuju ke rumah tantenya yang berada di Simpang Rimbo.

Setelah dari rumah tante tersangka, DS kembali diajak pergi oleh tersangka. Di perjalanan, tersangka kebingungan hingga akhirnya DS diajak ke hotel. Setiba di sana, DS menunggu di luar dan tersangka langsung masuk untuk cek in. Tanpa basa-basi, tersangka langsung mengajak DS masuk ke dalam hotel tersebut.

Kemudian, DS dan tersangka langsung menuju ke dalam kamar dan langsung mengunci pintu. Di sana, tersangka mencoba untuk membujuk DS agar mau melakukan hubungan badan dan dijanjikan untuk dinikahi jika hamil. Dengan polosnya, DS pun menuruti keinginan tersangka.

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved