Sudah Lama Dipantau, Dua Bandar Narkoba di Bungo Digerebek, Polisi Temukan Barang Ini di Rumahnya

Tim gabungan opsnal Satres Narkoba Polres Bungo dan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat bandar narkoba.

Sudah Lama Dipantau, Dua Bandar Narkoba di Bungo Digerebek, Polisi Temukan Barang Ini di Rumahnya
ist
Bandar narkoba Bungo ditangkap tim gabungan opsnal Satres Narkoba Polres Bungo, bersama anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang. 

Sudah Lama Dipantau, Dua Bandar Narkoba di Bungo Digerebek, Polisi Temukan Barang Ini di Rumahnya

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Tim gabungan opsnal Satres Narkoba Polres Bungo, bersama anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat bandar narkoba, Selasa (22/10/2019).

Penggerebekan itu bertempat di Dusun (desa) Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, sekitar jam 18.00 WIB malam.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, Ipda T Munthe mengatakan, ada dua tersangka yang diamankan dalam penggerebekan itu.

"Dalam penggerebekan itu, kami mengamankan dua tersangka berinisial AM dan JS," katanya, Kamis (24/10/2019).

Kedua tersangka diamankan di rumah dan tanpa perlawanan.

Kapolsek mengatakan, tim gabungan opsnal Satresnarkoba Polres Bungo sudah memantau kegiatan tersangka selama beberapa hari belakangan. Informasi yang didapatkan, tersangka sudah lama mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kades Matagual Bawa Uang Rp 324 Juta Hasil Korupsi ke Kejari Batanghari, Mau Apa?

Dana BOS Lambat Cair, 3 Bulan Gaji Guru Honorer di Jambi Macet

Ini Rute Etape Tujuh dan Delapan Tour de Singkarak di Jambi, Lewati Kebun Teh Kerinci

“Sesuai laporan dan informasi yang berkembang, bahwa tersangka ini adalah bandar narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang," kata Kapolsek.

Dari penggerebekan tersebut, tim mengamankan delapan plastik klip putih transparan, ukuran kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu, satu buah timbangan digital satu kotak bening yang berisi plastik klip kosong, uang tunai Rp 4.350.000, satu buah bong lengkap dengan pipetnya, dan dua unit ponsel android warna hitam.

Dari keterangan tersangka yang dihimpun pihak kepolisian, mereka mengakui telah menjual atau mengedarkan sabu dengan didatangi pembeli atau janjian di sebuah tempat yang disepakati.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved