Ciri-ciri Orang Terkena Pelet Cinta & Mantra Cinta, Mbah Mijan Beri Cara Mengobatinya

Pelet Cinta, meski dimasyarakat terdengar tabu namun hal itu memang benar adanya. Apalagi di Indonesia yang masih mengedepankan logika mistika,

Ciri-ciri Orang Terkena Pelet Cinta & Mantra Cinta, Mbah Mijan Beri Cara Mengobatinya
pintarin.com
Ilustrasi 

Ciri-ciri Orang Terkena Pelet Cinta & Mantera Cinta, Mbah Mijan Beri Cara Mengobatinya

TRIBUNJAMBI.COM - Pelet Cinta, meski dimasyarakat terdengar tabu namun hal itu memang benar adanya.

Apalagi di Indonesia yang masih mengedepankan logika mistika, maka jika ada hal berbau ghoib pasti publik langsung mencari tahu.

Mengutip mbahmijan.com, Kamis (19/9/2019) begitu terkena pelet cinta maka bisa saja seseorang akan tergila-gila pada si pemelet.

Mbah Mijan
Mbah Mijan ()

Berikut ciri-cirinya.

1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.

3. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh di luar kebiasaan anda.

4. Khusus pengaruh ilmu pelet yang black magic, target biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamar bau bunga melati yang menyengat.

5. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.

Cara Cek IMEI Hape dari Situs Baru Kemenperin, HP BM Tak Bisa Digunakan Lagi

Kisah Darwis Triadi di Balik Foto Resmi Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo-KH Maruf Amin

Halaman
1234
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved