Tiga Politisi Berebut Dukungan DPD PKS di Pilkada Tanjab Barat 2020

Tiga bakal calon kepala daerah mengambil formulir perjaringan calon di DPD PKS Kabupaten Tanjab Barat.

Tiga Politisi Berebut Dukungan DPD PKS di Pilkada Tanjab Barat 2020
Tribunjambi/Darwin
H Muklis mengambil formulir penjaringan calon kepala daerah di DPD PKS Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Tiga Politisi Berebut Dukungan DPD PKS di Pilkada Tanjab Barat 2020

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tiga bakal calon kepala daerah mengambil formulir perjaringan calon  di DPD PKS Kabupaten Tanjab Barat.

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada pilbup 2020 sejak Senin (14/10/2019) hingga Kamis (31/10/ 2019).

Ketua DPD PKS Tanjab Barat, Aziz Rohman menjelaskan kegiatan ini merupakan tahap awal untuk penjaringan calon bupati dan wakil bupati pada Pilbup 2020.

"Ini tahapan awal untuk penjaringan, masih ada tahapan berikutnya. Kita juga membuka selebar lebarnya bagi putra putri Tanjab Barat untuk berkompetisi, membangun Tanjab Barat lebih baik," katanya kepada awak media, Senin (14/10/2019).

Tembus Rp 100 Miliar, PAD Tanjab Barat Over Target

Ini Gambaran APBD 2020 Kabupaten Muarojambi dari Pendapatan hingga Belanja Daerah Rp 1,5 Triliun

Kabut Asap Kembali Muncul, Kesehatan Anak-anak di Batanghari Terancam

Dia berharap pada pilbup kali ini dapat berjalan lancar, damai, sejuk. Serta menghasilkan pemimpin yang betul-betul amanah untuk Tanjab Barat kedepan.

Ia menambahkan, DPD PKS Tanjab Barat mengundang dan memanggil putra putri terbaik Tanjab Barat untuk berkontribusi dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati/wakil Bupati untuk pembangunan Tanjab Barat yang lebih baik.

Pendaftaran tersebut dibuka tanggal 14 hingga 31 Oktober 2019 di Kantor DPD PKS Tanjab Barat (sebrang masjid ukhwah). Jl.Agoes Nginot, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir.

Sementara untuk jumlah bakal calon yang sudah mengambil formulir, Aziz mengatakan hingga siang ini baru tiga orang. Ketiga bakal  tersebut, diantaranya H Muklis, H Anwar Sadat, dan Alamsyah. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved