Ditinggal Jenguk Keluarga Sakit, Rumah Sahrudin di Senyerang Ludes Terbakar

Sebuah rumah di Parit Pasirah RT 01, Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ludes terbakar saat ditinggal pergi.

Ditinggal Jenguk Keluarga Sakit, Rumah Sahrudin di Senyerang Ludes Terbakar
ist
Sebuah rumah di Parit Pasirah RT 01, Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ludes terbakar saat ditinggal pergi pemiliknya, Senin (14/10/2019).

Ditinggal Jenguk Keluarga Sakit, Rumah Sahrudin di Senyerang Ludes Terbakar 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sebuah rumah di Parit Pasirah RT 01, Desa Sungai Kepayang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ludes terbakar saat ditinggal pergi pemiliknya, Senin (14/10/2019).

Dari informasi yang diperoleh Tribunjambi.com, satu rumah yang hangus tersebut milik warga yang bernama Sahrudin (57).

Taufik Rahman salah seorang warga setempat mengungkapkan kebakaran terjadi sekira pukul 12.10 WIB. Dikarenakan rumah terbuat dari kayu, si jago merah dengan cepat melalap rumah tersebut. 

"Api berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam dengan peralatan seadanya dari masyarakat," katanya.

Hal senada juga disampaikan Camat Senyerang Riza Fahlepi. Saat dikonfirmasi ia mengatakan saat kejadian, Syahruddin pemilik rumah sedang ke Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir menjenguk keluarga sakit. Sedangkan istrinya bekerja ke kebun orang tuanya, sedangkan anak yang besar keluar dan yang kecil sedang sekolah.

Tiga Politisi Berebut Dukungan DPD PKS di Pilkada Tanjab Barat 2020

Tembus Rp 100 Miliar, PAD Tanjab Barat Over Target

Kabut Asap Kembali Muncul, Kesehatan Anak-anak di Batanghari Terancam

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sebab saat kejadian pemilik sedang tidak berada di rumah,” ujar Camat.

Ditambahkannya, warga yang melihat api membakar rumah korban yang terbuat dari kayu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namum api yang sudah terlanjur membesar sehingga tidak sempat menyelamatkan barang yang ada.

Pemilik rumah Syahruddin dan istrinya Sawiyah (43) lanjut Camat, hanya bisa pasrah dan tidak kuasa menahan kesedihan setelah rumah yang dihuni bersama tiga anaknya ludes dilalap si jago merah.

“Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran serte kerugian, masih dalam penanganan pihak Polsek Pengabuan,” tandasnya. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved