Safrial Berdoa Minta Tuhan Restui atau Tutup Jalannya Jadi Gubernur Jambi

Dr Safrial MS, bakal calon Gubernur Jambi berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik padanya atau dibatalkan bila membawa keburukan.

Safrial Berdoa Minta Tuhan Restui atau Tutup Jalannya Jadi Gubernur Jambi
Tribunjambi/Dunan
Bakal calon Gubernur, Dr Safrial MS hari ini mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai NasDem. 

Safrial Berdoa Minta Tuhan Restui atau Tutup Jalannya Jadi Gubernur Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dr Safrial MS, bakal calon Gubernur Jambi berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik padanya atau dibatalkan bila membawa keburukan.

Bakal calon Gubernur, Dr Safrial MS hari ini mendaftar ke Partai Demokrat dan Partai NasDem. Berkas pendaftaran diantarkan langsung oleh dirinya bersama tim suksesnya.

Usai pendaftaran di kedua partai tersebut, Bupati Tanjung Jabung barat itu mengungkapkan sebuah doa kepada Tuhan. Baik buruknya jabatan Gubernur tersebut bagi pribadinya, agar Tuhan memberikan jalan atau menutup jalannya.

"Saya hanya menambatkan hatinya kepada Allah. Kalau baik beri jalan, kalau menurut Allah besar mudharatnya. Tutuplah jalan saya untuk mengejar jabatan itu," ucap Safrial, Kamis (10/10/2019).

Baca: Edi Purwanto Kutuk Aksi Penusukan Menkopolhukam Wiranto

Baca: Mayat Tukang Ojek di Merangin Ditemukan di Bawah Batang Sawit, Tangannya Genggam Pisau

Baca: Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Hj Daruli Murasman Istri Mantan Bupati Kerinci Tutup Usia

Ditambahkan Bupati Tanjab Barat dua periode ini bahwa jabatan itu bukan segala-galanya. Jabatan itu adalah tanggung jawab. Tanggung jawab terhadap manusia di dunia ini dan yang paling penting tanggung jawab terhadap Allah di dunia ini.

Selain itu, berkali kali Safrial mengingatkan bahwa dirinya adalah seorang akademisi. Dan bila nanti ada jalannya menjadi Gubernur, maka dirinya akan memprioritaskan peningkatan SDM Jambi.

Hajatnya untuk ikut bertarung di Pilkada Gubernur Jambi, dikarenakan merasa terpanggil untuk membangun Jambi. Sebagai salah satu putra Jambi, dirinya ingin agar Provinsi Jambi setara dengan provinsi lain.

"Kita tidak mungkin lagi santai. Kita harus berlari mengejar ketertinggalan kita," katanya.

Dan sekali lagi Safrial menegaskan bila dirinya maju bertarung untuk posisi seorang Gubernur.

Halaman
12
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved