Kecelakaan Maut di Mendalo, Mahasiswi 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Tronoton

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jambi-Bulian RT. 01 RW. 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (8/10).

Kecelakaan Maut di Mendalo, Mahasiswi 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Tronoton
Tribunjambi/Samsul Bahri
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jambi Bulian RT. 01 RW. 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (8/10) sekira pukul 11.30 WIB. 

Kecelakaan Maut di Mendalo, Mahasiswi 20 Tahun Tewas Terlindas Truk Tronoton

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jambi Bulian RT. 01 RW. 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (8/10) sekira pukul 11.30 WIB. Informasi ini di benarkan oleh Aipda Suwondo, selaku Kanit Laka Polres Muarojambi.

Adapun kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT BH 6821 IB dan Mitsubishi tronton box BK 9230 CJ. Kecelakaan ini membuat jalan di sekitar mengalami kemacetan yang cukup panjang.

"Diketahui pengendara sepeda motor dikendarai oleh Rosi Ismawati (20) yang merupakan mahasiswa dan warga Rt. 26 Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi," ujar Kanit Laka Polres Muarojambi, Aipda Suwondo.

Baca: Pendapatan Pajak Lampaui Target, Pemkot Jambi Tambah 200 Tapping Box

Baca: Uji Emisi, Gas Buang Mobil Dinas Wakil Walikota Jambi Lebihi Ambang Batas

Baca: Ratusan Keping Kayu Tak Berdokumen, Edi dan Ishak Rugikan Negara Puluhan Juta

Informasi yang disebutkan Kanit Laka bahwa kejadian bermula ketika Rosi mengendarai motornya dari arah Bulian menuju arah Jambi. Kemudian pada saat di jalan penurunan Rosi mendahului mobil tronton box dengan plat nomor BK 9230 CJ dari sebelah kiri.

"Pada saat telah mendahului setengah badan mobil tersebut tiba - tiba dari bahu jalan sebelah kiri ada sepeda motor hendak memasuki jalan aspal sehingga menyebabkan pengendara Yamaha Mio Soul mengerem dan hilang kendali," katanya.

Akibatnya Rosi terjatuh di bawah ban belakang sebelah kiri dan tergilas ban tronton hingga meninggal dunia. Sementara itu, sopir mobil yang diketahui bernama Dedy Simanungkalit (27) warga Lorong III Desa Hutanabolon, Kelurahan Hutanabolon, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved