Berita Selebritis

Digosipkan Jadi Pelakor Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Anggela Lee 'Ngamuk' Sampai Bilang Katarak

Kali ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali dihinggapi isu tak sedap. Beredar video Raffi Ahmad dan Angela Lee saat sedang bersama.

Angela Lee 

"Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya.

Ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan?

Gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk?

Dudum juga jarak 15 cm.... astaga...." tulis Angela.

Wanita satu ini juga mengatakan miris dengan netizen yang membawa-bawa nama agama saat sedang menghujatnya.

"Orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah.

Be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi.

Emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh." tambahnya.

Wanita kelahiran 1987 ini pun juga melakukan klarifikasi sembari meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story.

Terlihat dari kata-katanya, Angela Lee cukup geram dengan komentar netizen dan bahkan sampai menantang mereka.

Baca: Benarkah Prabowo Siapkan Calon Menteri Buat Kabinet Jokowi 2019-2024? Simak Penjelasannya!

Halaman
1234
Editor: suci
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved