Ditreskrimum Polda Jambi Adakan Apel Cipkon

Pihak kepolisian membagi dua tim, tim pertama menyusur Jambi wilayah Barat, dan tim kedua menyusuri wilayah timur.

Ditreskrimum Polda Jambi Adakan Apel Cipkon
tribunjambi/muhammad ferry fadly
TIM RESMOB POLDA JAMBI MENJUMPAI PEKERJA DARI PULAU JAWA YANG TENGAH MENUNGGU JEMPUTAN DI KAWASAN BANDARA LAMA KOTA JAMBI 

Ditreskrimum Polda Jambi Adakan Apel Cipkon

TRIBUNJAMBI, JAMBI - Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi melakukan Apel Cipta Kondisi.

Apel kali ini berbeda, diadakan pada Sabtu (5/10) malam di halaman Kantor Walikota Jambi, dan langsung dipimpin oleh Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Edy Faryadi.

Ia mengatakan, kegiatan ini guna mengantisipasi hal hal yang tidak di ingi kan menjelang Pelantikan Presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang.

"Saya berharap semua reserse Kriminal dari polresta hingga polsek untuk meningkatkan keaktifan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," jelasnya.

Ia juga mengatakan agar antar reserse kriminal saling bantu. "Jagan segan-segan untuk saling tolong menolong antar polda, polresta dan Polsek, kita ciptakan kedamaian dan keamanan di Kota Kita tercinta," jelasnya.

Bahkan Edy mengatakan tak perlu menggunakan surat untuk meminta bantuan kepada dirinya. "Tak perlu formal, tak perlu memakai surat, tinggal WA atau telfon saya saja," ungkapnya.

Apel dihadiri oleh seluruh reserse kriminal baik dari Polda, Polresta Dan Polsek Kota Jambi.

Setelah melakukan Apel, Tim langsung melakukan patroli, pihak kepolisian membagi dua tim, tim pertama menyusur Jambi wilayah Barat, dan tim kedua menyusuri wilayah timur.

Tim wilayah barat, petugas menemui segerombolan remaja yang sedang asyik duduk di depan ruko kosong tepatmya di depan POM Bensin Bandara lama.

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved