International Coffee Day

Kuliner Unik di Jambi, Keripik Pisang Pak DJ Ada Rasa Kopi

Memeriahkan Hari Kopi Internasional yang berlangsung di RCC Jambi, Keripik Pisang Pak DJ juga melengkapi rasa keripik pisang dengan rasa kopi.

Kuliner Unik di Jambi, Keripik Pisang Pak DJ Ada Rasa Kopi
Tribunjambi/Fitri Amalia
Pak DJ rilis keripik pisang rasa kopi ini bertepatan dengan perayaan Hari Kopi Internasional. 

Kuliner Unik di Jambi, Keripik Pisang Pak DJ Ada Rasa Kopi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memeriahkan Hari Kopi Internasional yang berlangsung di Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Keripik Pisang Pak DJ juga melengkapi rasa keripik pisangnya dengan rasa baru yakni keripik pisang rasa kopi.

Rilis keripik pisang rasa kopi ini bertepatan dengan perayaan Hari Kopi Internasional. Dikatakan Pak DJ, Owner Keripik Pisang Pak DJ dirinya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan rasa ini.

"Supaya kita bisa ikut kegiatan ini kita buat produk yang berhubungan dengan kopi, makanya kita ciptakan keripik pisang rasa kopi," kata Pak DJ.

Harga untuk keripik pisang rasa kopi mulai dari Rp 10 ribu saja. Tersedia ukuran mulai dari 100 gram dan 350 gram.

Baca: Cerita Pengrajin Batik di Bungo, Kain Selembar Dijual Rp 600 Ribu

Baca: Kualitas Udara di Kota Jambi Berbahaya, DLH Imbau Warga Pakai Masker

Tanggapan positif di dapatnya dari pembeli yang mencicipi keripik pisang rasa kopi ini. "Alhamdulillah respon baik dari masyarakat terutama kaum milenial pada saat pembukaan, bahkan mereka sampai patungan buat beli yang rasa kopi, karena rasanya enak katanya, bapak-bapak dan ibu-ibu juga suka Karena rasa kopinya gak terlalu pahit," ujar Alumni Wirausaha Binaan Bank Indonesia (WUBI) angkatan 2018 ini.

Selain rasa kopi di Pak Dede juga menyediakan tes tertulis yang lainnya diantaranya rasa jagung, pedas, coklat dan rasa lainnya. "Tapi lebih booming rasa kopi sekarang karena bertepatan dengan kegiatan lain, pembeli dari daerah lain rata-rata beli 20 picis satu orangnya," pungkasnya.

Selain itu, Klaster Batik Binaan Bank Indonesia juga meramaikan kegiatan ini dengan memamerkan dan menjual motif batik terbaru. Satu di antara banyak motif yang tersedia yakni batik dengan motif kopi. Batik motif kopi juga tersedia dalam beragam pilihan warna menarik yang siap Anda bawa pulang.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved