Promo September, Cukup Bayar Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Ignis

Bulan September kali ini PT Jaya Indah Motor Jambi selaku diler resmi mobil Suzuki banyak memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Kota Jambi.

Promo September, Cukup Bayar Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Ignis
ist
Suzuki Ignis 

Promo September, Cukup Bayar Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Ignis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bulan September kali ini PT Jaya Indah Motor (JIM) Jambi selaku diler resmi mobil Suzuki banyak memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Kota Jambi. Satu diantaranya yakni uang muka (DP) ringan spesial diberikan untuk mobil kelas city car Suzuki yakni Suzuki Ignis.

Suzuki Ignis merupakan satu di antara banyak produk unggulan city car dari Suzuki dan memiliki market yang cukup baik di Jambi.

Dikatakan Rusdi, General Manager PT. JIM, saat dihubungi Tribunjambi.com via telepon, Kamis (27/9), paket spesial kali ini menawarkan paket spesial Rp 5 juta untuk pembelian Suzuki Ignis. Promo ini sendiri berlangsung dari awal bulan hingga akhir bulan September 2019 dan hanya berlaku di Kota Jambi.

"Biasanya kan dp-nya kan bisa sampai Rp12 jutaan, sekarang khusus di bulan ini hanya Rp 5 juta, tidak ada syarat khusus untuk menikmati promo ini, siapa saja bisa," ujarnya.

Baca: Spesial dari Suzuki, Beli Ertiga Bisa Dapat Jimny

Baca: Dua Bocah di Sarolangun Ditangkap Polisi, Ketahuan Jambret Ibu-ibu Mau ke Pasar

Baca: DPRD dan Pemkab Bungo Gelar Rapat, Bahas APBDP Bungo

Baca: Bazar Home & CO, Matahari Beri Diskon Hingga 70 persen di Lippo Plaza Jambi

Baca: Tangani Dampak Karhutla, Dinas Kesehatan Siagakan Dokter di Puskesmas Kumpeh

Selain itu, pembeli ignis juga bisa mendapatkan gratis kaca film.

Nikmati juga program promo lainnya dari Suzuki di antaranya promo beli mobil bisa dapat mobil. Setiap pembelian unit All New Ertiga semua tipe, pembeli mendapat kesempatan untuk memenangkan undian Suzuki Jimny.

"Promo ini merupakan promo spesial untuk mengapresiasi masyarakat dan pelanggan setia mobil Suzuki yang telah membeli All New Ertiga, dan promo ini berlaku untuk periode Agustus hingga akhir September 2019, jadi masih ada kesempatan," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved