Berita Tanjabtim

BREAKING NEWS: Putra Meninggal Ternyata Korban Tabrak Lari, Kapolsek: Minibus Putih Kabur Arah Nipah

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.05 WIB, dimana pada saat kejadian kondisi jembatan cukup ramai muda-mudi yang nongkrong.

BREAKING NEWS: Putra Meninggal Ternyata Korban Tabrak Lari, Kapolsek: Minibus Putih Kabur Arah Nipah
tribunjambi/abdullah usman
Kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Jembatan Muara Sabak Timur Kelurahan Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, menimpa seorang remaja bernama Agus Saputra Bin Yusuf (15), Alamat Jln Baru Rt 06 kel. Muara Sabak Ulu Kec.Muara Sabak Timur pada Sabtu (21/9/2019). Motor Scoopy milik korban. 

BREAKING NEWS: Putra Meninggal Ternyata Korban Tabrak Lari, Saksi: Minibus Putih Kabur Arah Nipah

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJMABI.COM, MUARA SABAK - Laka lantas yang mengakibatkan seorang remaja tewas di lokasi kejadian, merupakan korban tabrak lari, diketahui Minggu (22/9).

Kecelakaan yang terjadi di Jembatan Muara Sabak Timur Kelurahan Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur tersebut, menimpa seorang remaja bernama Agus Saputra Bin Yusuf (15), Alamat Jln Baru Rt 06 kel. Muara Sabak Ulu Kec.Muara Sabak Timur pada Sabtu kemarin.

Dikatakan Kapolsek Sabak Timur Akp Suwanto mengatakan, berdasarkan keterangan ayah korban Yusuf, kronologis kejadian kecelakaan bermula Pada hari Sabtu 21 September 2019  sekira pukul 19.45 Wib.

Korban pamit berangkat dari rumahnya menuju ke Kecamatan Sabak Barat dengan tujuan untuk menjemput kakaknya dengan menggunakan sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi BH 5159 TY.

Emak-emak Foto di Lokasi Karhutla, Pakai Baju Putih, Sindir Jokowi? Langsung Dihujat Netizen

Perjuangan Panjang Mulan Jameela Akhirnya Lolos ke DPR RI, Ini Kata Caleg yang Digantikan Mulan

Sekira pukul 20.15 Wib datang seseorang ke rumah korban memberitahukan kepada ayah korban bahwa korban An. Agus Saputra mengalami Kecelakaan di jembatan Muara Sabak.

Mendengar kabar tersebut ayah korban langsung menuju ke TKP dan melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Kemudian keluarga korban langsung membawa korban ke Puskesmas Rawat Inap Muara Sabak Sabak untuk dilakukan penanganan medis dan keperluan visum.

Korban mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. 

Halaman
123
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved