Di Tengah Kabut Asap, 150 Crosser Bertarung di Kota Jambi

150 crosser bertarung di kejuaraan nasional grasstrack Wali Kota Jambi tahun 2019, Sabtu (21/9) di Sirkuit Permanen Jams Kota Jambi.

Di Tengah Kabut Asap, 150 Crosser Bertarung di Kota Jambi
Tribunjambi/Rohmayana
Wakil Wali Kota Jambi, Maulana resmi membuka kejuaraan nasional grasstrack Wali Kota Jambi tahun 2019, Sabtu (21/9) di Sirkuit Permanen Jams Kota Jambi. 

Di Tengah Kabut Asap, 150 Crosser Bertarung di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wakil Wali Kota Jambi, Maulana resmi membuka kejuaraan nasional grasstrack Wali Kota Jambi tahun 2019, Sabtu (21/9) di Sirkuit Permanen Jams Kota Jambi. Sebanyak 150 crosser dari berbagai Provinsi hadir untuk bersaing menjadi juara.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan para peserta crosser junior oleh Maulana. Meski dalam kondisi kabut asal yang pekat namun antusias masyarakat menyaksikan kejurnas cukup tinggi.

Dikatakan Maulana bahwa 150 crosser berasal dari dari berbagai daerah mulai dari Jawa, Pekanbaru, dan Jambi. “Mereka siap bertarung untuk menjadi juara nasional dan memperebutkan hadiah motor,” katanya.

Baca: Kajati Jambi Andi Nurwinah: Tak Gentar Diancam, Berharap Jambi Lolos Predikat WBK dari Kemenpan RB

Baca: Hewan Ternak Berkeliaran di Tempat Tetangga Pemilik Bisa Didenda, Simak RKUHP Terbaru!

Baca: Toyota Luncurkan New Calya di Jambi, Intip Fitur-fitur Terbarunya, Lebih Agresif dan Dinamis

Baca: VIDEO: Mencekam Tengah Hari Macam Malam, Langit di Jambi Berubah Oranye Akibat Kebakaran Lahan

Maulana juga mengapresiasi kegiatan tingkat nasional yang dipusatkan di Kota Jambi tersebut. Menurutnya hal ini merupakan upaya Pemkot Jambi untun meningkatkan daya saing daerah agar dikenal dunia luar.

“Melalui event ini kita juga mendorong para crosser di Kota Jambi dapat bersaing dan berprestasi. Selain itu membawa nama baik bagi Kota Jambi di kancah nasional,” sebutnya.

Selain itu, Pemkot Jambi juga siap mendorong dan menfasilitasi kegiatan baik kesenian kebudaya, dan olahraga tingkat nasional untuk dilaksakan di Kota Jambi. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved