Review Otomotif

Toyota Luncurkan New Calya di Jambi, Intip Fitur-fitur Terbarunya, Lebih Agresif dan Dinamis

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu partner in time kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian ...

Toyota Luncurkan New Calya di Jambi, Intip Fitur-fitur Terbarunya, Lebih Agresif dan Dinamis
Tribun Jambi/Nurlailis
Melalui Agung Toyota selaku authorize dealer di Jambi, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7 seater entry multi purpose vehicle (MPV). 

Toyota Luncurkan New Calya di Jambi, Intip Fitur-fitur Terbarunya, Lebih Agresif dan Dinamis

TRIBUNJAMBI.COM - Toyota launching New Calya di Jambi. Hadir dengan desain terbaru, menjadikan mobil ini tampil agresif dan dinamis, serta fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya.

Melalui Agung Toyota selaku authorize dealer di Jambi, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7 seater entry multi purpose vehicle (MPV).

Sesuai slogan kehadirannya, yaitu partner in time kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

Dalam acara launching New Calya, gathering dan press conference di Will House Cafe hadir Branch Manager Jambi 1, Neil Nixon Manalu, Branch Manager Jambi 2, Oka Widiastuti, serta komunitas Calsic.

Baca Juga

 WIKIJAMBI - Turis Asing Republik Ceko Penasaran Lihat Ribuan Kelelawar di Kerinci, Cek Lokasi Ini

 WIKIJAMBI - Berbagi Kebahagiaan dengan Ribuan Kelelawar di Pulau Kelelawar Nan Eksotis di Kerinci

 Sinopsis Ad Astra - Perjalanan Roy McBride (Brad Pitt) ke Luar Angkasa Mencari Sang Ayah

 Update Pukul 13.30 WIB, 100 Pasukan TNI-Polri Tambahan Dikirim ke Muarojambi untuk Pemadaman

"New Calya yang merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan ever better cars yang juga disadari semangat let's go beyond sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas sangat beragam tapi kini juga tampil semakin gaya tangguh dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV khususnya entry MPV," kata President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata, di tempat berbeda.

Branch Manager Jambi 1, Neil Nixon Manalu, menyampaikan dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur fitur-fitur terbarunya, diharapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya.

"Kami harap kehadirannya Calya makin menggairahkan pasar entry MPV di Jambi dengan beberapa penyegaran dan tambahan fitur pada Calya baru ini tentu akan menjadi kebutuhan kebutuhan pelanggan setia dan kami optimis Calya baru ini akan direspon dengan positif oleh masyarakat Jambi," ungkapnya.

TAM memperkenalkan Calya pada Juli 2016. Enam bulan setelahnya Calya berhasil memberikan kontribusi dalam meroketkan pasar Entry MPV, dimana segmen ini menjadi empat kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya dari 20.731 unit pada 2015 menjadi 96.172 unit pada 2016.

Melalui Agung Toyota selaku authorize dealer di Jambi, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya.
Melalui Agung Toyota selaku authorize dealer di Jambi, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya. (Tribun Jambi/Nurlailis)

Agustus 2019 atau 3 tahun setelahnya diluncurkan ke pasar penjualan karya mencapai 214970 unit penjualan Toyota calya di Jambi selama 2 tahun terakhir bersaing ketat pada segmen entry MPV dengan market share diantara 40% dan pada periode januari hingga Agustus 20 2019 Toyota calya berhasil terjual sebanyak 452 unit.

Branch Manager Jambi 2, Oka Widiastuti, menjelaskan fitur-fitur terbaru seperti new LED headlamp, new retractable outer minor type G, new front grille design with dark chrome element, new dark chrome element pada back door garnish, new alloy wheel design.

"Dengan perubahan dan kelebihan-kelebihan tersebut harga dari New Calya tidak naik harga. Juga tersedia beberapa promo seperti gratis satu kali angsuran, voucher acsessoris seharga Rp 3 juta, dan promo menarik lainnya," jelasnya.

Ketua Calsic (komunitas pecinta Calya), Anto, menyampaikan selama menggunakan Calya belum mengalami kesulitan.

"Saya sudah tiga tahun menggunakan Calya. Intinya servis rutin saja. Di komunitas mami juga dari berbagai provesi jadi memang slogan partner in time ini cocok untuk kami," ungkap Anto. (Nurlailis / Tribunjambi.com)

 Jam 12 Siang Gelap, Sinar Matahari Tak Mampu Tembus Kabut Asap, Warga Hidupkan Lampu

 Asyiiik Singkirkan Caleg Terpilih, Mulan Jameela Bakal Dilantik Jadi Anggota DPR RI

 Barbie Kumalasari Sebut ke Amerika 8 Jam Naik Pesawat Bisnis, Ditertawakan Hotman Paris: Mana Ada

 VIDEO: Viral Ular Berkaki, Panji Petualang Jelaskan Fakta Sebenarnya, Benarkah Kobra?

 VIDEO: Kenalan Duta GenRe Provinsi Jambi 2019, Putri Lestari Kasih Tahu Rahasia Sehat Produktif

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved