Berebut Dukungan PDIP, Ramli Thaha Senang Bersaing Lawan Gubernur Jambi dan Bupati

Ramli Thaha merasa senang kompetitornya dalam memperebutkan dukungan PDIP adalah Gubernur Jambi dan Bupati.

Berebut Dukungan PDIP, Ramli Thaha Senang Bersaing Lawan Gubernur Jambi dan Bupati

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ramli Thaha merasa senang kompetitornya dalam memperebutkan dukungan PDIP adalah Gubernur dan Bupati. 

Usai menyerahkan formulir pendaftaran ke sekretariat penjaringan PDIP Provinsi Jambi ia mengaku merasa senang. Rasa senang tersebut dipicu setelah mengetahui bahwa kompetitornya dalam memperebutkan dukungan PDIP adalah gubernur dan para bupati/walikota.

"Justru saya senang ada Gubernur dan Bupati atau Walikota. Disitulah menariknya mereka ikut mendaftar," terang Ramli Thaha, Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) Jumat (20/9/2019).

Yang dimaksud Ramli Thaha adalah Fachrori Umar adalah Gubernur Jambi yang juga mendaftar di PDIP. Lalu ada para Bupati seperti Dr Safrial MS, H. Cek Endra, H Al Haris dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Baca: Lomba Melukis Keramik Ramaikan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara di Jambi

Baca: Dilarang Beli BBM Subsidi, Supir di Jambi Protes Bawa Ratusan Truk ke Kantor DPRD

Baca: Sungai Pematang Rahim Tertutup Sampah, Warga Mengeluh Perahu Tak Bisa Lewat

Baca: Pemkab Tebo, Polres Tebo dan Kodim 0416/Bute Gelar Salat Istisqa

Ramli Thaha sendiri usai menyerahkan formulir mengaku bahwa seluruh persyaratan telah dipenuhi. Termasuk diantaranya adalah tentukan visi misi. 

"Insyaallah semua syarat kita penuhi. Termasuk juga mencantumkan visi misi," ungkapnya. 

Selain itu dirinya juga siap untuk menghadapi tantangan partai dalam memberikan dukungan. Bahwa partai akan memberikan dukungan kepada bakal calon yang memiliki hasil survei terbaik. Karena dirinya merasa bahwa sudah melakukan sosialisasi dengan cara sendiri. 

"Saya juga sudah melakukan sosialisasi kepada kelompok dan ormas. Orang punya cara sendiri sendiri untuk sosialisasi," ungkapnya.

Ramli Thaha mengaku bahwa dirinya terus membangun komunikasi dengan pengurus Partai. Dan komunikasi yang dilakukannya terjalin dengan baik. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved