Berita Merangin

Ditunjuk sebagai Ketua Definitif DPRD Merangin, Begini Komentar Herman Effendi

Setelah dilantik sebagai Ketua DPRD Definitif nantinya, dirinya akan berusaha menjalankan tugas sesuai kewenangan dan tupoksi ...

Ditunjuk sebagai Ketua Definitif DPRD Merangin, Begini Komentar Herman Effendi
Tribunjambi.com/Muzakkir
Ilustrasi rapat paripurna DPRD Merangin, (26/9/2018). 

Ditunjuk sebagai Ketua Definitif DPRD Merangin, Begini Komentar Herman Effendi

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - H Herman Effendi secara definitif menjadi Ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Kepastian itu setelah DPP Golkar menunjuknya sebagai Ketua DPRD Merangin, berdasarkan Surat DPP Golkar nomor: R-879/Golkar/VIII/2019 tanggal 30 Agustus 2019 perihal penetapan calon pimpinan DPRD Merangin.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Herman Effendi membenarkan hal itu.

Dia menyampaikan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan anugerah dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Partai Golkar DPD II, DPD I dan DPP yang telah memberi kepercayaan menjadi Ketua DPRD Merangin 2019-2024.

“Alhamdulillah atas anugerah dari Allah dan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Partai Golkar tingkat II,I dan DPP atas kepercayaan yang diberikannya,” kata Herman Effendi.

Setelah dilantik sebagai Ketua DPRD Definitif nantinya, dirinya akan berusaha menjalankan tugas sesuai kewenangan dan tupoksi dengan sebaik-baiknya sesuai yang ditentukan oleh perundang-undangan.

“Insya Allah dengan segala kemampuan, saya beserta unsur pimpinan dewan lainnya serta didukung dari seluruh anggota dewan terpilih akan menjadikan lembaga DPRD benar-benar menjadi rumah bagi rakyat,” katanya.

Herman Effendi juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak serta dukungan dari seluruh anggota DPRD dan Sekretaris Dewan beserta jajarannya demi suksesnya tugas dan program yang akan dijalankan.

“Tidak lupa kritik, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat selalu kita harapkan demi kemajuan Kabupaten Merangin,” katanya.

Menurut ia, selain menjalankan tugas pokok anggota dewan membentuk peraturan daerah bersama kepala daerah, membahas dan memberikan persetujuan rancangan peraturan daerah mengenai APBD serta melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan daerah dan APBD juga akan memperjuangakan aspirasi masyarakat. (Muzakkir / Tribunjambi.com)

Subscribe Youtube

 LIVE STREAMING China Open 2019 Hari Ini Babak 16 Besar, 10 Wakil Indonesia, Tommy Sugiarto vs Kento

 Mengenal Tradisi Iki Palek, Tradisi Potong Jari Suku Dani Ungkapan Rasa Kehilangan

 Update Terbaru Film Birds of Prey Tayang Februari 2020, Aksi Solo Harley Quinn Setelah Suicide Squad

 Sumber Kekayaan Keluarga Gen Halilintar, Bisnis Luar Negeri dan Peternakan Segede Kampus UI

Penulis: muzakkir
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved