Advetorial

Wabup Syahlan, Minta Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat

Wabup Syahlan, Minta Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat

Wabup Syahlan, Minta Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat
IST
Wabup Syahlan, Minta Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat 

Wabup Tebo, Harap Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rombongan jamaah haji Kabupaten Tebo Kelompok Terbang (Kloter) 27 tiba di Muara Tebo dengan selamat. Tiba tepat pukul 10.30 WIB, sebanyak 172 jamaah haji di sambut langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., di Masjid Agung Al-Ittihad, Jumat (13/9/2019).

Wakil Bupati Syahlan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan penyelenggaraan ibadah haji khususnya untuk jamaah haji dari Kabupaten Tebo.

Lebih lanjut, Syahlan berharap para jamaah haji mendapatkan haji yang mabrur. Harapannya sepulang dari tanah suci, jamaah haji dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitarnya.

Jamaah haji Kabupaten Tebo tiba di daerah asal. Wabup Tebo berharap jamaah haji jadi contoh di masyarakat
Jamaah haji Kabupaten Tebo tiba di daerah asal. Wabup Tebo berharap jamaah haji jadi contoh di masyarakat (IST)

Wabup Syahlan juga mengajak untuk mendoakan jamaah haji dari Kabupaten Tebo yang meninggal dunia di Arab Saudi serta yang sedang terbaring sakit dan dirawat di Madinah. Selanjutnya, secara resmi Pemerintah Kabupaten Tebo menyerahkan kembali 172 jamaah haji kloter 27 Kabupaten Tebo tahun 2019 kepada keluarga masing-masing.

Drs. H. M. Sawi., Plt, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo mengatakan dari total 175 jamaah haji kloter 27, meninggal dunia sebanyak 2 orang atas nama Jaslinar (61) asal Teluk Singkawang dan Tarmono (72) asal Rimbo Ulu. Sedangkan 1 orang jamaah yang sakit atas nama Siyamto (72) asal Rimbo Ulu masih dirawat di Madinah.

Baca: Kondisi Udara Berbahaya, Pemkab Tebo Liburkan Siswa Tiga Hari

Baca: Luncurkan 13 Buku Mulok, Bahan Tambahan Belajar tentang Kebudayaan Batanghari

Baca: Wabup Tebo, Syahlan Hadiri Pelantikan 55 Anggota DPRD Provinsi Jambi

Baca: Masih jadi Rujukan Milenial, Buka Wawasan dan Tambah Referensi di Perpustakaan

Sebelumnya sebanyak 175 orang Jamaah Calon Haji (JCH) ditambah 1 orang TPHD Kabupaten Tebo Kloter 27 tahun 2019 resmi diberangkatkan langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., dan Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., serta Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., di Masjid Agung Al-Ittihad, Senin malam (29/7) lalu.

Turut hadir pada acara penyambutan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tebo atau yang mewakili, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kabupaten Tebo, Kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, Danramil Muara Tebo, Kapolsek Tebo Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo.

Wabup Syahlan, Minta Jamaah Haji Mampu Menjadi Contoh di Tengah Masyarakat

Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved