Al Haris: Jika HBA Maju, Saya akan Dukung

Al Haris bersedia mundur dan memberi dukungan kepada HBA jika mantan Gubernur Jambi tersebut maju bertarung kembali pada Pilkada Gubernur 2020.

Al Haris: Jika HBA Maju, Saya akan Dukung
Tribunjambi/dunan
Kehadiran Al Haris Bupati Merangin di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi (11/9/2019) untuk mengambil formulir bakal calon Gubernur Jambi. 

Al Haris: Jika HBA Maju, Saya akan Dukung

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Al Haris bersedia mundur dan memberi dukungan kepada HBA jika mantan Gubernur Jambi tersebut maju bertarung kembali pada Pilkada Gubernur 2020. 

Sampai saat ini nama besar Hasan Basri Agus (HBA) sebagai mantan Gubernur Jambi masih sangat disegani. Hal itu terbukti dengan raihan suaranya pada Pemilu Serentak 2019 lalu sebanyak 200.291 suara yang mampu membawanya duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Bahkan angka dukungan itu terpaut jauh dengan caleg lain yang hanya 85 ribu bahkan ada yang hanya memperoleh 40 ribu lebih dukungan. 

Al Haris, Bupati Merangin yang merupakan orang dekat HBA semasa Gubernur Jambi mengaku tidak akan maju Pilkada bila ada HBA ikut bertarung dalam Pilkada mendatang. 

"Saya akan mundur dan sebagai pendukung," tegas Al Haris, Rabu (11/9/2019).

Baca: DPD PDIP Siapkan Satu Formulir Gratis untuk Cagub dan Cawagub

Baca: Al Haris: Jika Bukan Gubernur, Saya Tetap Bupati

Baca: BREAKING NEWS, Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk di Kuala Tungkal, 4 Unit Rumah Terbakar

Baca: Sidak Proyek Ruang Inap RSUD, Fasha Minta Kontraktor Bekerja Tepat Waktu

Al Haris berniat maju bertarung dalam Pilkada Gubernur ini karena sudah dua periode menjadi Bupati di Merangin. Dan dirinya menyatakan serius maju bertarung. Makanya saat ini dirinya mendaftarkan diri mengambil formulir pendaftaran di DPD PDIP Provinsi Jambi. 

"Saya serius akan ikut bertarung pada Pilkada Serentak 2020 mendatang," ungkap Al Haris

Dan Al Haris sendiri menyadari jika ingin mendapatkan dukungan partai membutuhkan hasil survei yang baik. Maka dari itu dirinya akan mulai bersosialisasi guna meningkatkan elektabilitas dirinya di masyarakat. Selama ini dirinya mengaku belum melakukan sosialisasi apapun ke masyarakat. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved