VIRAL - Begini yang Terjadi Jika Polisi Tilang Mertua Sendiri Saat Razia Lalu Lintas!

Viral di media sosial foto seorang polisi yang sedang mengecek kelengkapan surat milik seorang pengendara motor, yang ternyata mertua sendiri

VIRAL - Begini yang Terjadi Jika Polisi Tilang Mertua Sendiri Saat Razia Lalu Lintas!
nstagram Satlantas Polres Bojonegoro
Foto viral seorang anggota polisi yang tengah mengecek kelengkapan surat seorang pengendara motor yang ternyata adalah ayahnya sendiri 

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam postingan tersebut, si polisi juga menyelipkan pesan-pesan untuk siapapun agar tetap patuh berlalu lintas.

Beberapa saat lalu viral di media sosial foto seorang polisi yang sedang mengecek kelengkapan surat milik seorang pengendara motor, yang ternyata mertua sendiri.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram milik Satlantas Polres Bojonegoro, @satlantaspolresbojonegoro pada Minggu (8/9/2019).

Baca: Durasi 3 Menit 10 Detik Video Mesum Tersebar Pasangan Selingkuhan, Masin-masing Punya Suami & Istri

Baca: Pre Order Novel KKN di Desa Penari 9-11 September 2019, Keuntungan Disumbang Untuk Panti Asuhan

Baca: Daftar Harga Hape Samsung September 2019 Terbaru dan Lengkap Samsung Galaxy A20, Galaxy S10

Mereka mengunggah sebuah foto beserta cerita singkat tentang salah seorang anggotanya yang sedang menjalankan tugas Operasi Patuh Semeru 2019 dengan judul 'Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak'.

 

Yang tak biasa dari foto ini adalah lantaran anggota polisi yang tengah bertugas tersebut merupakan menantu dari sang pengendara motor sendiri.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis dalam akun Instagramresmi Satlantas Polres Bojonegoro.

Baca: BREAKING NEWS Sejarawan dan Budayawan Jambi Junaidi T Noor Meninggal Dunia

Baca: Lebih Seram Daripada KKN di Desa Penari, Begini Cerita Mistis SEWU DINO di Jawa Timur!

Baca: Muzdalifah Kena Tipu Oknum yang Mengaku Sebagai Manajer Ingrid Kansil, Uang Puluhan Juta Raib!

Melansir dari Kompas.com ( TribunMadura.com network ), saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, membenarkan bila kejadian tersebut dialami oleh salah seorang anggotanya ketika menjalankan agenda Operasi Patuh Semeru 2019.

"Benar, saya sendiri ada di lokasi saat itu.

Bripka Parmono atau yang sehari-hari biasa disebut Pram, saat itu sedang memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara, nggak tahunya salah seorang yang diperiksa itu bapak mertuanya sendiri," ujar Aris, Selasa (10/9/2019).

Menurut penuturan Aris, kejadian tersebut berlangsung saat pihaknya menggelar operasi patuh di Jalan Raya MT Haryono, Jetak, Bojonegoro, pada Sabtu (7/9/2019).

Halaman
12
Editor:
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved