VIDEO: Ratusan Pencari Kerja Banjiri Job Fair di Mall Jamtos

Ratusan pencari kerja memadati Job Fair yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, di Mall Jamtos, Sabtu(7/9).

VIDEO: Ratusan Pencari Kerja Banjiri Job Fair di Mall Jamtos

TRIBUNJAMBI.COM - Ratusan pencari kerja memadati Job Fair yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, di Mall Jamtos, Sabtu (7/9).

Sebanyak 1.684 lowongan kerja menyediakan 164 jabatan dari 50 Perusahaan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Jambi. Acara ini berlangsung selama tiga hari, Jum'at hingga Minggu (8/9).

Perusahaan perbankan, perhotelan, perkebunan, pembiayaan, asuransi, dan berbagai perusahaan lain membuka kesempatan menerima karyawan baru pada Job Fair kali ini.

Pencari kerja bisa langsung mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan di perusahaan penyedia lapangan kerja yang diminati.

Baca: Daftar Harga HP Xiaomi September 2019, Mulai Rp 1 Jutaan, Lengkap Spesifikasi

Baca: Nyatakan Maju Pilkada Bungo 2020, Riduwan Ibrahim: Saya Sudah Istikharah

Baca: Kualitas Udara Kota Jambi Sentuh Level Berbahaya, Pemkot 2 Hari Liburkan Siswa Jam Belajar Dikurangi

Baca: Edi Purwanto dan Rocky Candra Jadi Pimpinan Dewan Provinsi Jambi Sementara

Sinta satu diantara pelamar kerja saat diwawancarai Tribunjambi.com di lokasi menyebut mengetahui kegiatan Job Fair ini, dari informasi temannya.

"Kali ini, aku, masukkan empat lamaran dulu,'' katanya. Dalam jobfair sebelumnya, dirinya pernah mengirim 20 lamaran kerja namun belum ada yang diterima.(han)

Penulis: haniftribun
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved