Update Baru Pembunuhan Suami & Anak Tiri, Ada Tiga Tersangka Baru, Siapa Saja Mereka? Apa Perannya?

Tersangka pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana (23) menjadi 7 orang.

Update Baru Pembunuhan Suami & Anak Tiri, Ada Tiga Tersangka Baru, Siapa Saja Mereka? Apa Perannya?
kolase/facebook/dok Tribunnews.com
Pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana, direncanakan Aulia Kesuma alias AK karena motif ekonomi. 

Update Terbaru Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Ada Tiga Tersangka Baru, Siapa Saja Mereka? Apa Perannya?

TRIBUNJAMBI.COM - Tersangka pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya, M Adi Pradana alias Dana (23) menjadi 7 orang.

Setelah dibunuh, jasad ayah anak ini dibakar di dalam mobil yang sengaja diparkir di Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Polisi lebih dulu menetapkan Aulia Kesuma (45) istri dan ibu tiri korban, anaknya Geovanni Kelvin (25), dan dua pembunuh bayaran, yakni Sugeng dan Agus. 

Hari ini polisi mengungkap tiga tersangka lain yang sempat buron, yakni mantan pembantu Aulia Kesuma bernama Karsini alias TN, suami Karsini bernama Rodi, dan Supriyanto alias AP.

Baca: Duuuhh Malu, Aktor Hollywood Leonardo Dicaprio Soroti Lautan Sampah di Bantargebang

Baca: VIDEO Highlight Gol Jerman vs Belanda Kualifikasi Euro 2020, Skor Akhir 4-2, Tamu Bungkap Tuan Rumah

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan ketiga tersangka diamankan di sebuah gubuk di tengah kebon kopi di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kamis (5/9/2019). 

Mereka melarikan diri ke OKU guna menghindari pencarian polisi, demikian dilansir Kompas.com dalam artkiel: Polisi Tangkap 3 DPO yang Bantu Aulia Kesuma Bunuh Suami dan Anak Tiri.

"Si Supriyanto dan Rodi setelah melakukan pembunuhan kan disuruh pulang ke Lampung diberi sangu sama Aulia," kata Argo dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

"Yang bersangkutan naik bus dari Kampung Rambutan menuju Pelabuhan Merak kemudian sampai Lampung Selatan di rumah kontrakan Rodi, mereka bertemu TN,"  ia menambahkan.

Keesokannya setelah semalam tinggal di Lampung Selatan, Karsini, Supriyanto dan Rodi ingin bersembunyi, lalu berangkat naik mobil umum menuju OKU.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved