Breaking News:

Kejar Target, Fasha Bakal Evaluasi Kerja ASN Kota Jambi

Fasha menekankan kepada seluruh peserta apel bahwa saat ini telah memasuki triwulan ke III dengan artian sudah hampir berada di penghujung tahun.

Penulis: Rohmayana | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rohmayana
Wali Kota Jambi Syarif Fasha jadi inspektur apel kedisiplinan. 

Kejar Target, Fasha Bakal Evaluasi Kerja ASN Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Wali Kota Jambi Syarif Fasha menjadi inspektur upacara pada apel kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Jambi, di lapangan belakang Balai Kota Jambi, Senin (2/9).

Dalam sambutannya Wali Kota Jambi Syarif Fasha bahwa setiap awal bulan ini dengan upaya meningkatkan daya disiplin ASN di lingkup Pemerintah Kota Jambi.

Fasha menekankan kepada seluruh peserta apel bahwa saat ini telah memasuki triwulan ke III dengan artian sudah hampir berada di penghujung tahun. Ia mengatakan bahwa ada terget yang sudah direncanakan yang akan dievaluasi.

“Saat-saat yang penuh determinasi untuk menentukan keberhasilan dalam pencapaian target-target kinerja pada awal tahun, ada kegiatan kegiatan yang harus jadi perhatian kita semua untuk disesuaikan dengan target yang telah kita rencanakan yang sesuai dengan kontrak kerja kepada kami," ujarnya.

Baca: Tanjab Timur Diselimuti Kabut Asap Tebal dan Menguning, DLH Sebut Pencemaran Udara Masih Sedang

Baca: Meriahnya Lomba Marching Band Anak SD di Transmart Jambi

Baca: 4 Warga Australia Ikut Demo dan Kibarkan Bendera Bintang Kejora di Papua,Apa Tujuan Mereka?

Baca: Situasi di Papua Dinilai Belum Normal, Wiranto Sebut Pemerintah Belum Buka Blokir Internet

Baca: Bupati dan Wakil Bupati Tebo Hadiri Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kabupaten Tebo Terpilih

Lebih lanjut Fasha juga menekankan kepada kepala OPD untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab, bahwa akan ada evaluasi kerja yang sesuai dengan perencanaan.

"Kami akan menagih janji-janji kontrak kerja kita, dan hal ini menjadi bahan evaluasi kita, nanti di akhir triwulan ketiga kami akan melaksanakan rapat pembangunan yang sesuai dengan laporan yang disampaikan BPKD,” ujarnya.

Selain itu Fasha juga mengatakan bahwa hingga saat ini penerapan anggaran sudah mencapai 70 persen dengan artian sudah sesuai dengan rencana, tinggal 30 persen lagi.

“Hal ini merupakan pergerakan yang positif, karna prinsip nya pemerintah makro ekonomi harus menyalurkan serta harus mengeluarkan dana-dana APBD nya untuk multi efek player untuk masyarakat, dan ini yang kami tekankan kepada setiap OPD," tandasnya.(Rohmayana)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved