Pipa Pertamina di Jambi Bocor, Cairan Hitam Berserakan di Jalan

Pipa milik Pertamina Filed 1 di Rt 40 Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi bocor hingga cairan hitam yang diduga minyak meleber ke jalan.

Pipa Pertamina di Jambi Bocor, Cairan Hitam Berserakan di Jalan
Tribunjambi/Rohmayana
Pipa milik Pertamina Filed 1 di Rt 40 Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi bocor hingga minyak berserakan ke jalan. 

Pipa Pertamina di Jambi Bocor, Cairan Hitam Berserakan di Jalan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pipa milik Pertamina Filed 1 di Rt 40 Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru Kota Jambi bocor hingga cairan hitam yang diduga minyak meleber ke jalan, Kamis (29/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal ini dibenarkan Kepala DLH kota Jambi Ardi, bahwa memang terjadi kebocoran di RT 40 Kenali Asam Bawah. Namun menurutnya pihaknya belum mengetahui penyebab bocornya pipa tersebut.

Namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pertamina Filed 1 bahwa titik kebocoran sudah dihentikan. Bahkan untuk tumpahan minyak mentah yang berserakan di jalan sudah dibersihkan.

Baca: Pipa Pertamina EP Jambi di Bocor, Cairan Hitam Meleber ke Jalan

Baca: Cairan Hitam Menyembur Keluar dari Pipa Pertamina, Begini Penjelasan Pertamina EP Jambi

Baca: Beli Narkoba Rp 20 Juta Warga Bungo Divonis 8 Tahun Penjara

Baca: Fachrori Keluarkan Surat Edaran, Minta Laporkan Oknum yang Minta Proyek Mengatasnamakan Gubernur

“Berdasarkan laporan dari Pertamina Tim sudah ada yang berjaga di lokasi untuk antisipasi terjadinya kebocoran ulang,” kata Ardi, Kamis (29/8).

Menurutnya saat ini belum ada laporan berapa kerugian akibat kebocoran pipa Pertamina tersebut. Ardi menyebutkan bahwa pihaknya bersama Pertamina besok akan turun meninjau lokasi semburan minyak mentah. (Rohmayana)

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved