Breaking News:

Heboh, Hanya dengan Rp 9 Bisa Makan Sepuasnya di Jamtos

Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke-9 tahun Jamtos bagi-bagi voucher makan senilai Rp 150.000 untuk pengunjung Jamtos.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Fitri Amalia
Yeni dan Novi, dua pengujung yang beruntung mendapatkan voucher gratis dari Jamtos. 

Heboh, Hanya dengan Rp 9 Bisa Makan Sepuasnya di Jamtos

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke-9 tahun Jamtos bagi-bagi voucher makan senilai Rp 150.000 untuk pengunjung Jamtos. Total 250 voucher dibagikan dalam rangkaian kegiatan Ulang Tahun Jamtos yang ke-9.

Tercetusnya tema Charming 9th  Anniversary, dijelaskan Dion, Manajer Jamtos, karena bintang tamu yang akan hadir yakni Reza Rahadian dan Raihaanun.

"Banyak yang bilang kan mereka orang-orang yang menawan, nah dari situ kita kembangkan idenya dengan menyediakan program-program yang membuat kostumer kita Charming, menawan," ujar pada awak media di sela kegiatannya, Kamis (29/8).

Program makan hanya Rp 9  yang diadakan pada hari ini merupakan bagian dari  rangkaian acara ulang tahun Jamtos yang ke-9. Pengunjung yang beruntung akan diberikan voucher makan gratis senilai Rp 150 ribu di resto-resto yang ada di Jamtos.

Baca: Polres Tebo Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019, Ini Amanat Kapolda Jambi

Baca: BMKG Prediksi Awal Musim Hujan di Jambi Bulan Oktober

Baca: Ombusman : RSUD Mayjen H.A Thalib Kerinci Memprihatinkan

Baca: BPBD: Ratusan Hektar Kebakaran Lahan di Tanjab Timur Disengaja

Ada lima sesi pembagian voucher tersebut, satu kali sesi voucher dibagikan untuk 50 pengunjung saja.

Untuk mendapatkan voucher tersebut sangat mudah, cukup dengan follow Instagram Jamtos dan upload foto selfie  di depan restoran favorit kamu. Bisa juga dengan cara berbelanja minimal Rp 100 ribu, kamu bisa mengikuti program ini.

"Voucher boleh dipakai di seluruh resto manapun yang ada di Jamtos, berlaku hanya untuk hari ini saja," katanya.

Selain itu, di hari Sabtu dan Minggu Jamtos juga mengadakan program untuk wanita dan pria agar penampilannnya makin menawan. Akan disediakan beberapa boot  barber, nail art, hena, dan lainnya untuk pengunjung yang ingin membuat penampilannya semakin menawan.

"Sesuai dengan tema ulang tahun kita, dan itu semua gratis, cukup menunjukkan struk belanja dan follow instagram Jamtos," sebutnya.

Nantinya ada beberapa hiburan lainnya yang akan meramaikan rangkaian acara ulang tahun Jamtos yang ke-9,  di antaranya zumba, stand up comedy, dan yang tidak kalah seru kehadiran bintang film Twivortiare, Reza Rahadian dan Raihaanun pada Minggu siang.

Yeni dan Novi, dua pengujung yang beruntung mendapatkan voucher merasa senang dengan program ini. Mereka berharap program ini akan sering diadakan di Jamtos.

"Terima kasih buat Jamtos, semoga makin sukses makin besar lagi, apa lagi ini supermarket untuk keluarga," kata mereka.

Dion juga mengatakan, jika program ini disambut positif oleh pengunjung Jamtos mungkin kedepan pihaknya akan mengadakan kembali.

Baca: Jelang Pelantikan, Pengamanan Gedung DPRD Sarolangun Diperketat, Ratusan Polisi Siaga

Baca: Hari Koperasi, Pelaku Usaha di Kota Jambi Siap Jawab Tantangan Industri 4.0

Baca: 20 Hari Operasi Jaran, Polresta Jambi Tangkap Belasan Orang Terkait Curanmor

Baca: Gara-gara Bakar Sampah, Lahan 2 Hektare di Bungo Terbakar

"Tiap tahunnya kita selalu berikan yang berbeda, tahun sebelumnya kan selalu kembang api, kalau program ini dirasa menyenangkan dan banyak yang berminat mungkin sebagian budgetnya sebagai bisa kita alihkan, semoga kedepannya bisa kita lanjutkan program ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved