Hampir Setahun, Pemenang Sayembara Logo Pemkab Merangin Tak Juga Diumumkan

Meski telah hampir satu tahun diadakan, namun pemenang lomba sayembara perubahan logo atau lambang daerah Kabupaten Merangin belum juga diumumkan.

Hampir Setahun, Pemenang Sayembara Logo Pemkab Merangin Tak Juga Diumumkan

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Meski telah hampir satu tahun diadakan, namun pemenang lomba sayembara perubahan logo atau lambang daerah Kabupaten Merangin belum juga diumumkan.

Peserta bingung terkait hal ini, padahal menurut informasi dari peserta, dari sekian banyak karya, sudah terpilih tiga karya terbaik, namun hingga kini karya siapa yang menjadi terbaik itu belum juga diumumkan.

“Saya pertanyakan kinerja panitia, sudah delapan bulan, belum juga diumumkan siapa pemenangnya, ada apa dengan panitia ini, saya jadi curiga,” ungkap satu diantara peserta yang mengikuti sayembara itu.

Pria yang enggan namanya ditulis ini menyebut, siapapun yang menang tak jadi soal, asalkan jangan membuat para peserta menunggu dalam ketidak pastian juga membuat penasaran. Sementara saat lomba dijanjikan akan diumukan ketika HUT Merangin tahun lalu.

Baca: Ditangkap di Kota Baru, Andi Akui dapat Sabu dan Ekstasi dari Pulau Pandan

Baca: Polda Jambi Operasi Jaran, Polisi Temukan Sabu di Kantong Celana Pemuda Sungai Gelam

Baca: Minta Turun Hujan, Pemkab Tanjab Timur Ajak Warga Lakukan Salat Istisqa Kamis Besok

Baca: VIDEO: Polres Tebo Ekspose Tiga Tersangka Karhutla di Desa Suo-suo

Baca: VIDEO: 5 Bahan Alami yang Bisa Dipakai untuk Menghilangkan Keriput di Wajah

“Karena tak kunjung diumumkan, jadi kita penasaran, siapapun yang menang tak jadi soal, jika alasannya tak ada hadiah, kan bisa menyusul tetapi alangkah baiknya nama pemenang diumumkan secepatnya. Sekarang hampir HUT Merangin lagi, janjinya HUT tahun lalu,” jelasnya.

Sayembara perubahan logo atau lambang daerah Kabupaten Merangin yang digelar pada 3 Desember hingga 18 Desember 2018 lalu.

Rencana awal, hasil karya terbaik akan diumumkan pada saat perayaan HUT Kabupaten Merangin ditahun 2018 lalu.

Pada saat itu, Bupati Merangin Al Haris menjanjikan untuk memberikan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp 18 juta untuk pemenang terbaik.

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved