Unik, Ada Lomba Menyusui Suami Dalam Rangka Hut RI ke 74 di Sungai Gelam

Para orang tua yang hadir pun ikut memberi aba-aba dari luar garis lapangan sembari tertawa melihat aksi

Unik, Ada Lomba Menyusui Suami Dalam Rangka Hut RI ke 74 di Sungai Gelam
tribunjambi/dedi nurdin
Gelak tawa pun riuh terdengar dari luar lapangan saat perlombaan futsal pakai corong digelar di depan kantor PT Tanah Emas Indonesia yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (17/8/2019). 

Unik, Ada Lomba Menyusui Suami Dalam Rangka Hut RI ke 74 di Sungai Gelam

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Peringatan 17 Agustus 2019 menjadi ajang untuk membangun silaturahmi dan kekompakan, beragam perlombaan pun dihelat untuk membangun kemeriahan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Gelak tawa pun riuh terdengar dari luar lapangan saat perlombaan futsal digelar di depan kantor PT Tanah Emas Indonesia yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (17/8/2019).

Keriuhan dari luar lapangan ini dipicu aksi kedua tim futsal anak-anak yang bermain bola menggunakan penutup wajah dari corong minyak.

Beberapa kali para peserta perlombaan ini pun saling bertabrakan antar sesama pemain.

Para orang tua yang hadir pun ikut memberi aba-aba dari luar garis lapangan sembari tertawa melihat aksi anak-anak ini.

Selain futsal dengan tutup wajah menggunakan corong, ada banyak jenis perlombaan yang digelar PT Tanah Emas Indonesia, seperti lomba makan kerupuk, mencabut koin dari buah pepaya dan bola terong.

Gelak tawa pun riuh terdengar dari luar lapangan saat perlombaan futsal digelar di depan kantor PT Tanah Emas Indonesia yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (17/8/2019). Lomba lain pun digelar.
Gelak tawa pun riuh terdengar dari luar lapangan saat perlombaan futsal digelar di depan kantor PT Tanah Emas Indonesia yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (17/8/2019). Lomba lain pun digelar. (tribunjambi/dedi nurdin)

"Ada lagi untuk pasangan suami istri lomba menyusui suami, tapi menyusuinya pakai botol," ujar Arif Budiman, manajer PT Tanah Emas Indonesia ditemui dilokasi acara.

Kegiatan perlombaan rutin digelar setiap tahunnya.

Melibatkan anak-anak, remaja dan khusus orang tua.

Rangkaian perlombaan ini dalam rangka membangun silaturahmi antara PT Tanah Emas Indonesia dengan Konsumen dan warga sekitar.

"Ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, sebelumnya di kantor lama kita di Tehok, dan tahun ini di sini kita laksanakan," pungkasnya. (Dedy Nurdin)

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved