HUT ke 74 RI

Peringati HUT RI ke 74, Gubernur Jambi Fachrori Umar Ajak Warga Jambi Melakukan Karya Terbaik

Dilanjutkan Fachrori, guna menunjang kemajuan Provinsi Jambi maka secara bersama-sama pula kita harus bahu-membahu meningkatkan kualitas

Peringati HUT RI ke 74, Gubernur Jambi Fachrori Umar Ajak Warga Jambi Melakukan Karya Terbaik
tribunjambi/zulkifli azis
Gubernur Jambi Fachrori Umar menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (17/8/2019). 

Jadi Irup Peringatan HUT RI, Gubernur Jambi Fachrori Umar Ajak Warga Jambi Melakukan Karya Terbaik

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (17/8).

Usai upacara Fachrori umar menyampaikan, peringatan HUT RI ini memiliki makna sebagai refleksi terhadap perjalanan bangsa dan negara Indonesia, termasuk di dalamnya Provinsi Jambi dan Evaluasi terhadap pembangunan yang dilakukan secara bersama-sama dengan tujuan untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

"Melalui peringatan hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia, selaku Gubernur Kepala daerah Provinsi Jambi saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk bersama-sama melakukan karya terbaik untuk kemajuan Provinsi Jambi agar Provinsi Jambi semakin maju semakin berdaya saing dan kesejahteraan masyarakat," ujar Fachrori.

Dilanjutkan Fachrori, guna menunjang kemajuan Provinsi Jambi maka secara bersama-sama pula kita harus bahu-membahu meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita, sebagai faktor utama yang sangat menentukan kemajuan daerah dan negara.

"Dirgahayu Republik Indonesia," pungkas Gubernur.

Setelah itu, Gubernur Jambi Fachrori umar menjamu para veteran yang sengaja diundang untuk makan bersama di lantai dua Kantor Gubernur Jambi sekaligus memberikan bingkisan.

VIDEO: Siswa yang Gagal jadi Paskibra Akhirnya Ditepon Menpora, Ini isi Perbincangannya

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved