VIDEO: Gerai The Body Shop di Jamtos, Hadir Dengan Konsep Terbaru di Sumatera

Setelah membuka test market selama satu tahun, akhirnya pada hari ini (15/4) The Body Shop meresmikan gerai barunya di Jamtos.

VIDEO: Gerai The Body Shop di Jamtos, Hadir Dengan Konsep Terbaru di Sumatera

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah membuka test market selama satu tahun, akhirnya pada hari ini (15/4) The Body Shop meresmikan gerai barunya di Jamtos. Ini merupakan gerai kedua yang hadir di Jambi setelah sebelumnya berdiri yang pertama di lantai dasar WTC Batanghari Jambi. Dengan adanya gerai baru ini The Body Shop berharap dapat menaikkan performancenya.

Tema natural tampak mendominasi gerai yang terletak di lantai dasar Jamtos ini, sesuai dengan konsep produk The Body Shop yang terbuat dari bahan alami dan natural.

The Body Shop merupakan perusahaan franchise kosmetika yang termasuk yang terbesar di dunia asal Inggris. The Body Shop terkenal dengan produk-produknya yang menggunakan zat herbal dari alam.

"Di Indonesia sendiri, gerai yang berdiri di Jamtos gerai yang ke 148," Kata Maya, Asisten Store Manager The Body Shop Jamtos.

Setelah membuka gerai baru pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih terhadap pelanggan, terutama untuk customer loyal maupun untuk pelanggan baru The Body Shop.

Baca: 68 Paskibraka Bungo Dikukuhkan Setelah Enam Bulan Berlatih, Ini Permintaan Bupati Mashuri

Baca: Bupati Sarolangun Dukung Niat Presiden Jokowi Lakukan Perubahan

Baca: Bupati Masnah Sebut Kabut Asap di Muarojambi Kiriman dari Sumsel

Baca: 50 Paskibraka Kota Jambi Dikukuhkan, Ini Pesan dari Wakil Wali Kota Maulana

Baca: Coffe Morning Bersama Media, Dandim Sarko Bahas Soal Karhutlah

Selain untuk memanjakan pelanggan, pihaknya juga ingin pelanggan nyaman berbelanja. The Body Shop Jamtos juga menyediakan free konsultasi dan juga tenaga ahli yang siap membantu pelanggan berkonsultasi atau untuk memilih produk yang tepat.

"Jadi servis kita yang kita utamakan, untuk produk tetap sama, kita menyediakan beragam produk perawatan untuk tubuh, untuk wanita maupun pria," ujarnya.

Ia mengatakan dengan produk The Body Shop yang beragam, untuk konsumen di Jambi banyak yang tertarik dengan skin care dan fragrance.

Harga produk di The Body Shop mulai dari Rp 49 ribu hingga Rp 700 ribu.

Pada grand opening ini, Maya mengatakan banyak diskon menarik untuk produk spa, body butter, shower gel dan lainnya. Mulai dari beli dua diskon 20 persen hingga diskon 50 persen untuk gift atau hantaran.

"Ada fase-fasenya untuk promonya, tapi kalau seandainya ada pelanggan kita ada mau mencari untuk gift, untuk hantaran, datang aja langsung ke gerai kita karena diskonnya 50 persen," katanya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved