Momen Idul Adha, Fachrori Manfaatkan Bertemu Ketua LAM dan Mantan Bupati Bungo Tebo

Momentum lebaran Idul Adha tahun ini benar-benar dimanfaatkan Gubernur Jambi Fachrori Umar bertemu dan silaturrahmi ke sejumlah tokoh.

Momen Idul Adha, Fachrori Manfaatkan Bertemu Ketua LAM dan Mantan Bupati Bungo Tebo
Tribunjambi/Zulkifli
Gubernur Jambi Fachrori Umar bertemu ketua lembaga adat melayu Jambi Hasip Kalimuddin Syam, hari ini Senin (12/9). 

Momen Idul Adha, Fachrori Manfaatkan Bertemu Ketua LAM dan Mantan Bupati Bungo Tebo

TRIBUNJANBI.COM, JAMBI - Momentum lebaran Idul Adha tahun ini benar-benar dimanfaatkan Gubernur Jambi Fachrori Umar bertemu dan silaturrahmi ke sejumlah tokoh.

Setelah bertemu dengan mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 Hasan Basri Agus, Gubernur Jambi Fachrori Umar hari ini Senin (12/9) melanjutkan safarinya dengan bertemu ketua lembaga adat melayu Jambi Hasip Kalimuddin Syam dan tokoh Bungo Tebo yang juga mantan Bupati Bungo Tebo Abdul Mutalib.

Dikediaman Hasip Kalimuddin Syam Gubernur Jambi Fachrori Umar terlihat berbincang hangat dengan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi tersebut. Begitu juga di kediaman mantan Bupati Bungo Tebo Abdul Mutalib Gubernur Fachrori terlihat akrab dengan sesepuh Jambi tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan pertemuan antara Gubernur Jambi dengan ketua Lembaga Adat Melayu Jambi dan tokoh Bungo Tebo merupakan pertemuan biasa sebagai bentuk silaturahmi.

Baca: Gajah di Lanskap Bukit Tigapuluh Terdesak Pendatang, Butuh Peran Swasta Selamatkan Gajah Jambi

Baca: BREAKING NEWS, Mati Total, 5 Ribu Pelanggan PDAM Tirta Pengabuan, Tanjab Barat, Tidak Teraliri Air

Baca: Sebentar Lagi HUT Kemerdekaan Indonesia, Ini Deretan Kutipan (Quotes) Soekarno saat 17 Agustus 2019

Baca: Begini Modus Pengedar Ganja 250 Kg yang Ditangkap Ditresnarkoba Polda Jambi, Pakai 2 Unit Mobil

Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam menjalankan roda pemerintahan selalu meminta masukan dan pendapat dari sesepuh Jambi terutama Hasip kalimuddin Syam dan Abdul Muthalib.

"Pertemuan biasa dan Pak Gubernur selalu meminta masukan dan saran dari sesepuh Jambi tersebut" ungkap Johansyah.

Johansyah mengatakan di berbagai kesempatan Gubernur Jambi Fachrori Umar terus mengundang dua sesepuh Jambi tersebut. Seperti pada pembukaan Kejurnas dayung antar PPLP orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga turut mengundang ketua lembaga adat melayu Jambi Hasip Kalimuddin Syam dan mantan Bupati Bungo Tebo Abdul Muthalib.

Pertemuan antara Gubernur Jambi Fachrori Umar dengan Hasip Kalimuddin Syam dan Abdul Muthalib menurut Johan merupakan silaturrahim lebaran Idul Adha sekaligus meminta masukan terkait pembangunan di Provinsi Jambi.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved