Info Pemkab Muarojambi

Idul Adha 2019, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Sholat Id di Masjid At-taqwa KM 20 Desa Sebapo

Masnah juga mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 Hijriah di depan masyarakat dan jamaah yang ikut shalat secara berjamaah di Masjid At Taqwa

Idul Adha 2019, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Sholat Id di Masjid At-taqwa KM 20 Desa Sebapo
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Masnah Busromelaksanakan Sholat Idul Adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019). 

Idul Adha 2019, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Sholat Id di Masjid At-taqwa KM 20 Desa Sebapo

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H.

Kali ini Masnah Busro bersama dengan suami, Hendiri Arifin Cahyadi dan para pejabat lainnya melaksanakan Sholat Idul adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019).

 
Dalam kesempatan ini, Masnah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat membuang sifat keangkuhan yang dapat menjauhkan diri Allah.

Selain sebagai peringatan terhadap sejarah kurban, di harapkan ini sebagai momentum perbaikan diri.

Baca: Densus 88 Tangkap Pemuda Diduga Ahli Merakit Bom, Asal-usul Kemampuan HSA Menurut Kapolres Merangin

Baca: Ahok jadi Menteri? Yunarto Wijaya Sebut Tidak Bisa, Netizen: Duet Jokowi Ahok, Ada Kejang-kejang

Baca: BREAKING NEWS: Warga Terkejut Tiba-tiba Terjadi Kebakaran Bedeng 4 Pintu di Kenali Asam Bawah

"Ini juga sebagai momentum untuk membersihkan jiwa dan pikiran kita dari hal-hal yang menyimpang seperti iri, dengki, hasur dendam dan sombong yang berunjung fitnah dan adu domba,"ujar Masnah.

Masnah Busro bersama dengan suami, Hendiri Arifin Cahyadi dan para pejabat lainnya melaksanakan Sholat Idul adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019).
Masnah Busro bersama dengan suami, Hendiri Arifin Cahyadi dan para pejabat lainnya melaksanakan Sholat Idul adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019). (TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI)

Masnah juga mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 Hijriah di depan masyarakat dan jamaah yang ikut shalat secara berjamaah di Masjid At Taqwa.

Masnah juga meminta kepada jamaah untuk mendoakan seluruh jamaah haji yang melaksanakan haji di tanah suci mekkah.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah haji saat ini, kita berdoa semoga di mudahkan segala prosesnya dan kembali ke tanah air dengan selamat dengan memperoleh predikat haji mabrur,"pungkasnya.

Masnah Busro melaksanakan Sholat Idul adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019).
Masnah Busro melaksanakan Sholat Idul adha berjamah di Masjid At-taqwa KM. 20 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, pada Minggu pagi (11/8/2019). (TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI)
Penulis: samsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved