Jadwal MotoGP Austria 2019 Live Streaming Trans 7, Pebalap Petronas Yamaha Catat Waktu Tercepat

Fabio Quartararo menjalani dua sesi latihan di hari pertama rangkaian MotoGP Asutria 2019 dengan hasil yang cukup positif.

Jadwal MotoGP Austria 2019 Live Streaming Trans 7, Pebalap Petronas Yamaha Catat Waktu Tercepat
Instagram @motogp
Pebalap MotoGP Italia 2019 

Jadwal MotoGP Austria 2019 Live Streaming Trans 7, Pebalap Petronas Yamaha Catat Waktu Terbaik

TRIBUNJAMBI.COM - Red Bull Ring menjadi momok bagi pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, setelah menjalani dua sesi latihan MotoGP Austria 2019 pada Jumat (9/8/2019).

Fabio Quartararo menjalani dua sesi latihan di hari pertama rangkaian MotoGP Asutria 2019 dengan hasil yang cukup positif.

Pembalap yang dijuluki El Diablo tersebut berhasil mengakhiri sesi FP1 di peringkat 6 setelah mencatatkan waktu tercepat 1 menit 24,471 detik.

Quartararo bahkan mampu memperbaiki catatan waktunya di FP2 dengan mencatatkan lap time tercepat 1 menit 24,153 detik, yang membuatnya bertengger di posisi ke-4.

Baca: VIDEO Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-12 2019 Live Streaming SCTV

Baca: Sosok Kompol Hendry Agus Batubara di Mata Masyarakat dan Rekan Kerja

Namun, catatan gemilang ini ternyata belum cukup memuaskan bagi Quartararo, dan dirinya mengakui bahwa Red Bull Ring merupakan sirkuit yang cukup sulit bagi motor Yamaha.

Dikutip Bolasport.com dari Crash.net, pembalap berusia 20 tahun ini mengaku bahwa hari pertama kemarin merupakan hari yang sulit baginya.

"Hari ini sungguh-sungguh berat. Namun, kami sudah memperkirakan bahwa kami akan menghadapi trek yang sulit," ujar El Diablo.

"Namun, saya sudah berusaha sebaik mungkin dan berjuang hingga batas kemampuan saya. Saya juga merasa nyaman dengan motor saya," imbuh Quartararo.

Adapun posisi ke-6 dan ke-4 dalam sesi latihan bukanlah hasil yang lumrah bagi Quartararo.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved