Punya Banyak Varian, Bakso Boedjangan Cocok Jadi Tujuan di Akhir Pekan

Dengan tempat yang nyaman dan beragam varian rasa bakso lezat siap santap di Bakso Boedjangan yang berlokasi di Transmart Jambi.

Punya Banyak Varian, Bakso Boedjangan Cocok Jadi Tujuan di Akhir Pekan
Tribunjambi/Fitri Amalia
Bakso Boedjangan juga menyediakan beragam bakso yang lezat. 

Punya Banyak Menu, Bakso Boedjangan Cocok Jadi Tujuan di Akhir Pekan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siapa yang tidak tahu warung bakso kekinian satu ini. Dengan tempat yang nyaman dan beragam varian rasa bakso lezat siap santap di Bakso Boedjangan yang berlokasi di Transmart Jambi.

Tidak hanya menawarkan bakso, dekorasi restoran ini juga bisa menjadi spot foto yang kece untuk kamu pamerkan di medsos. Tema lawas melatarbelakangi warung bakso kekinian ini, tetapi di tata dengan tampilan masa kini.

"Dari tempat, dekorasi yang modern bisa menjadi spot foto yang oke dan bakso dengan tampilan dan ukuran yang berbeda dari bakso bakso lainnya dengan beragam varian, jadi pasti puas kalo nongkrong di sini," ujar Hanif Arrasyid, Manajer Bakso Boedjangan Transmart Jambi, Kamis (8/8).

Bahtiar, Manajer Bakso Boedjangan Malang mengatakan tidak ada bedanya dekorasi Bakso Boedjangan yang ada di Jambi dengan tempat Bakso Boedjangan lainnya.

Baca: VIDEO : 4 Langkah Kurangi Sampah Plastik saat Traveling

Baca: KABAR Gembira, Beasiswa Kuliah S1 di Kanada, Full Beasiswa dan Tempat Tinggal 4 Tahun: Ini Syaratnya

Baca: Siloam Hospitals Jambi dan Prudential Sampaikan Pentingnya Mengenal Gejala Stroke Sejak Dini

Baca: BREAKING NEWS: Sidak Gubernur dan Satgas Pangan Harga Daging dan Cabai Naik di Pasar Angso Duo Jambi

"Yang membedakan hanya di sini gak ada outdoor aja, untuk fasilitas sama, ada Wi-Fi, colokannya, dan working space jadi enak buat kerja, ngerjain tugas, atau sekedar nongkrong," ujarnya.

Varian bakso yang tersedia di Bakso Boedjangan beragam dengan ukuran yang terbilang besar, di antaranya bakso pedas, bakso urat, bakso isi keju, bakso isi keju mozzarella, bakso goreng, Batagor siomay dan masih banyak variasi bakso lainnya.

"Yang paling laris itu bakso urat kalo di sini," kata Hanif.

Tidak hanya bakso, ada banyak menu berkuah yang patut untuk dicicipi. "Pelanggan bisa pilih mau kuah pecel, kuah rawon, kuah pedas, pelanggan bisa pilih dan semua menu spesial, jadi tergantung selera karena semua menu di sini pastinya disajikan spesial," sebut Bahtiar.

Selain bakso, Bakso Boedjangan juga menyediakan beragam menu non bakso yang tak kalah lezat. Di antaranya ada nasi goreng urat Boedjangan, nasi bakso saos telur asin, green Yamin yang healthy, black yamin yang misterius, mie ayam grobak komplit dan menu menu lezat lainnya.

"Kita juga sedia yang seger seger pas untuk musim panas seperti saat ini, ada es kelapa durian, es alpukat kelapa durian, es durian kesepian, alpukat kerok, dan lainnya," sebutnya.

Nantinya, akan ada varian kuah baru yang tersedia di seluruh gerai Bakso Boedjangan, tetapi ini masih menjadi kejutan untuk pelanggan setianya Bakso Boedjangan. "Kalo penasaran bisa langsung ke Bakso Boedjangan," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved