Jalin Kerjasama, PT EBN Sepakati Aturan Main Pemkot Jambi soal Pasar Angso Duo

Pemkot Jambi dan PT. EBN menggelar rapat koordinasi di ruang utama Kantor Walikota Jambi, terkait belum dikeluarkan izin operasional pasar Angso Duo.

Jalin Kerjasama, PT EBN Sepakati Aturan Main Pemkot Jambi soal Pasar Angso Duo
Tribunjambi/Rohmayana
Kepala Disperindag Kota Jambi Komari. 

Jalin Kerjasama, PT EBN Sepakati Aturan Main Pemkot Jambi soal Pasar Angso Duo

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Pemkot Jambi bersama pihak PT. EBN menggelar rapat koordinasi di ruang utama Kantor Walikota Jambi, terkait belum dikeluarkannya izin operasional pasar modern Angso Duo.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Disperindag Kota Jambi Komari, Kepala Dishub Kota Jambi Saleh Ridho, dan Kepala OPD terkait, serta pemilik PT. EBN Jatmiko.

Disampaikan Komari berdasarkan hasil rapat tersebut, menurutnya permasalahan pasar modern Angso Duo akan segera diselesaikan. Seperti masalah sampah, jam operasional, parkir dan permasalahan lainnya.

“Kita sudah membahas jam operasional di Pasar Angso Duo, kita juga ingin saling bersinergi tentang pengelolaan pasar,” kata Komari.

Menurutnya pihak PT. EBN sudah menyanggupi dan menyepakati mengenai jam operasional di Pasar Angso Duo. Katanya pengelolaan tetap di pihak PT. EBN, namun akan ada kerjasama dengan Pemkot Jambi.

Baca: Berharap Pabrik Santan Kara Jadi Solusi Petani Kelapa di Tanjab Timur

Baca: Pemkab Tanjab Barat Canangkan Bulan Pelayanan Serengkuh Dayung, Serentak ke Tujuan

Baca: Ibu Lindungi Bayinya Agar Tak Terhimpit Mobil Truk, Tolong Selamatkan Anak Saya

Baca: Rakor Pengendalian Karhutla, Wabup Muarojambi Minta Petugas Inventarisir Kendala di Lapangan

Baca: Besok Mulai Puasa Bulan Dzulhijjah, Ini Bacaan Niat dan Keutamaan Ibadah Sunah Jelang Idul Adha 2019

“Artinya tidak ada lagi pedagang yang berjualan malam hari. Semua pedagang malam agen dan sub agen harus berjualan di Pasar Talang Gulo,” jelasnya.

Seperti masalah di Blok C Pasar Angso Duo akan segera diurus dan dikelola dengan baik sehingga dapat saling menguntungkan. Begitu pula dengan PKL yang belum mendapat tempat berjualan, dirinya berharap PT. EBN dapat mengcover ini.

Sementara itu, General Manager PT. EBN Jatmiko enggan berkomentar banyak. Namun disampaikannya bahwa pihaknya menyanggupi apa saja yang diminta oleh Pemerintah Kota Jambi.

“Termasuk jam operasional, kita sanggupi,” katanya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved