Ibu Lindungi Bayinya Agar Tak Terhimpit Mobil Truk, Tolong Selamatkan Anak Saya

Kecelakaan maut Kamis pagi ini, terjadi ketika truk pengangkut tanah terbalik dan menimpa Sigra. sang Ibu mendekap anaknya

Ibu Lindungi Bayinya Agar Tak Terhimpit Mobil Truk, Tolong Selamatkan Anak Saya
Tangkapan layar dari instagram @jkt.info/kompas.com
Kecelakaan maut antara truk tanah yang menimpa mobil sigra putih, empat orang meninggal dunia. (Tangkapan layar dari instagram @jkt.info) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA — Kecelakaan maut antara truk dan mobil Sigra di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang berikut memperlihatkan betapa pengorbanan seorang ibu.

Ia rela mengorbankan nyawanya demi keselamatan sang anak.

Kecelakaan maut Kamis pagi ini, terjadi ketika truk pengangkut tanah terbalik dan menimpa Sigra.

Di dalam mobil Sigra ada lima penumpang.

Satu orang balita dan empat orang dewasa. Adalah Aisyah anak balita berusia 11 bulan tersebut yang selamat dalam kecelakaan maut di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang.

Aisyah selamat dalam kecelakaan itu, sementara ibunya tewas.

Salah seorang saksi, Ade, yang membantu proses evakuasi Aisyah, mengatakan, Aisyah diselamatkan oleh ibunya yang bernama Fatmawati.

Duduk di kursi belakang, Fatmawati tertimpa atap mobil yang remuk karena tertimpa truk tanah. Fatmawati melindungi dengan cara mendekap tubuh Aisyah agar tidak terkena truk itu

Menurut Ade, Fatmawati masih bernapas ketika dihampiri warga. Warga segera berupaya mengeluarkan Aisyah dari dalam mobil. "Waktu sekitar jam 6 pagi itu ibunya masih bergerak, masih hidup. Soalnya dia (Fatmawati) nyerahin anaknya ke warga lewat jendela mobil sebelah kiri," ujar Ade di lokasi kejadian, Kamis (1/8/2019).

Padahal, kata Ade, Fatmawati duduk di belakang sopir yang menjadi bagian terparah dalam kecelakaan itu.

Halaman
12
Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved