Berita Bisnis

Jadi Pengemis hingga Emak-emak, Begini Totalitas Wartawan Ikuti Tantangan Buat Video Telkomsel

Jadi Pengemis hingga Emak-emak, Begini Totalitas Wartawan Ikuti Tantangan Buat Video Telkomsel

Jadi Pengemis hingga Emak-emak, Begini Totalitas Wartawan Ikuti Tantangan Buat Video Telkomsel

TRIBUNJAMBI.COM - Kegiatan unik dan berbeda diberikan dalam acara Press Gathering Telkomsel Area Sumatera yang berlangsung sejak tanggal 24-26 Juli 2019 di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mengundang lebih dari 60 wartawan di tiga wilayah kerja Telkomsel di Pulau Sumatera, seperti Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

Dari keseluruhan peserta Press Gathering itu, dibentuklah 5 kelompok yang bakal diadu kreativitasnya dalam pembuatan video challenge dan dance challenge.

Disampaikan Head of Corporate Communication Sumatera Division Telkomsel, Hadi Sucipto,  di Press Gathering Telkomsel Area Sumatera kali ini yang berlangsung di Kota Batam sangatlah berbeda.

Baca: Telkomsel Penuhi Segala Kebutuhan Pelanggan dengan Ragam Inovasi

Baca: Beri Kemudahan Pelanggan, Telkomsel Buat Program Maksimalkan Upgrade USIM 4G

Baca: FinAccel Dapat Kucuran Dana dari Telkomsel dan MDI Ventures

Bila sebelumnya peserta yang merupakan wartawan diajak mengikuti tantangan berupa games ketangkasan. Nah, kali ini sekitar 67 wartawan di 67 media berbeda itu ditantang mengikuti arus teknologi digital saat ini.

"Dunianya saat ini sudah digital, kita tahu wartawan pun sudah berkutat di ranah itu dalam bekerja, sehingga di tantangan kali ini pun, kita menantang dan mau melihat se-kreatif apa mereka membuat video,"ujar Hadi di sesi Gala Dinner Press Gathering Telkomsel Area Sumatera, Kamis (25/7/2019).

Untuk video lanjut Hadi, peserta yang terbagi dari 5 grup diminta membuat video berdurasi 59 detik dengan mengangkat tema pilihan.

Tema pertama mengenai kampanye produk Telkomsel, tema kedua soal CSR Telkomsel. Namun menjadi poin tambah bila ada grup yang membuat video dengan menggabungkan kedua tema.

Capture penampilan hasil grup 5 di Press Media Gathering Telkomsel 2019
Capture penampilan hasil grup 5 di Press Media Gathering Telkomsel 2019 (Eko Prasetyo/Tribun Jambi)

Alhasil dari 5 grup yang terbentuk, ide kreatif serta unik dibuat.

Halaman
123
Penulis: ekoprasetyo
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved