LIGA 1 2019

Andik Vermansyah Selamatkan Madura United Dari Kekalahan Saat Jamu Arema FC, Lanjutan Liga 1 2019

Laga Madura United vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1 0.

Andik Vermansyah Selamatkan Madura United Dari Kekalahan Saat Jamu Arema FC, Lanjutan Liga 1 2019
TWITTER MADURA UNITED
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo, berduel dengan bek Arema FC, Hamka Hamzah, pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Sabtu (20/7/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga Madura United vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1 0.

Laga Madura United vs Arema FC berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (20/7) malam.

Madura United  unggul melalui sontekan Andik Vermansyah pada menit ke-67  melalui eksekusi tendangan bebas dari sisi kiri kotak penalti. 

Hasil ini membuat Madura United mengancam Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen dengan 19 angka, sedangkan Madura United berada di posisi kedua dengan 17 poin, namun masih memiliki satu pertandingan tunda.

Jalannya Pertandingan 

Dilansir Bolasport di babak pertama kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

Madura United yang bermain di depan pendukungnya sendiri sedikit lebih kesulitan untuk mengembangkan permainan pada menit-menit awal.

Pada ment ke-28 Arema FC menekan lewat serangan balik. Makan Konate menyodorkan umpan terobosan kepada Dedik Setiawan yang berdiri bebas.

Penyerang timnas Indonesia itu kemudian mengirim umpan kepada Sylvano Comvalius yang masih bisa diantisipasi bek Madura United.

Satu menit berselang Konate turut menyumbang peluang melalui tendangan jarak jauh. Namun Satria Tama yang berdiri di bawah mistar gawang bisa menepis.

Halaman
1234
Editor: heri prihartono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved