Liga 1 2019

SEDANG TAYANG LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Bali United, Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

Yuk simak live streaming laga Persela Lamongan vs Bali United di pekan ke-9 Liga 1 2019 bisa diakses di berita ini.

SEDANG TAYANG LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Bali United, Kebangkitan Laskar Joko Tingkir
(instagram Persela)  
Jadwal dan Prediksi Persela vs Bali United di Liga 1 2019 Live Indosiar¬† 

TRIBUNJAMBI.COM - Yuk simak live streaming laga Persela Lamongan vs Bali United di pekan ke-9 Liga 1 2019 bisa diakses di berita ini.

Laga Persela Lamongan vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9 pada Kamis (18/7/2019) di Stadion Surajaya Lamongan pukul 15.30 WIB live Indosiar.

Bali United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 16 poin dari 7 kali pertandingan.

Sementara itu, laskar Joko Tingkir saat ini menempati papan bawah klasemen tepatnya di urutan 17 dengan mengumpulkan 5 poin dari 8 kali pertandingan.

Baca: Sadis! Cubit Pukul Benturkan Kepala, Ibu Kandung di Boyolali Aniaya Anak Kandung hingga Tewas

Baca: Ramalan Zodiak Jumat 19 Juli 2019, Gemini Perlu Jaga Lisan, Capricorn Intropeksi Diri

Baca: Jawaban Yusril Ihza Mahendra Jika Ditawari Jokowi Jadi Menteri, Menteri Hukum dan HAM?

Persela Lamongan saat ini dalam kondisi percaya diri setelah memetik kemenangan perdana kala menjamu Kalteng Putra di markas mereka.

Sementara itu Bali United harus menerima kekalahan perdana dari Barito Putera

Di laga sebelumnya Persela berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 atas Kalteng Putra, ini merupakan kemenangan perdana setelah di tujuh laga beruntun mereka belum bisa memetik tiga poin.

Stiker Persela Lamongan asal Brazil, Alex Dos Santos berhasil mencetak hattrick dan mengantarkan kemenangan Persela di laga tersebut.

Sedangkan Bali United, di laga terakhir mereka kalah 0-1 dari Barito Putra. Ini menjadi kekalahan perdana Bali United di liga 1 2019.

Pemain Persela Lamongan, Alex Dos Santos (tengah) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama rekan-rekannya dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) malam. Surya/Sugiharto
Pemain Persela Lamongan, Alex Dos Santos (tengah) merayakan golnya ke gawang Madura United bersama rekan-rekannya dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (17/5/2019) malam. Surya/Sugiharto (Surya/Sugiharto)

Teco soroti striker Persela

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kini menyoroti striker Persela Lamongan yang di laga terakhir mencetak hattrick dan sejauh ini menempati urutan 2 daftar topskor dengan 6 gol.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved