Sengketa Pilpres 2019

Dahnil Anzar: Terkait Kompromi Jabatan Sama Sekali Belum Terpikir Oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak, menyebut Prabowo sejak awal terbuka un

Dahnil Anzar: Terkait Kompromi Jabatan Sama Sekali Belum Terpikir Oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak saat memberikan keterangan kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM- Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak, menyebut Prabowo sejak awal terbuka untuk bertemu calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi).

Dikutip dari Kompas.com, Senin (24/6/2019), Dahnil Anzar menegaskan pertemuan Prabowo dan Jokowi itu bukan dalam rangka politik atau bagi-bagi jabatan.

"Yang jelas Pak Prabowo sejak awal terbuka sekali bertemu dengan siapapun, dengan Pak Jokowi dengan siapapun," ujar Dahni Anzar, di Jakarta, Senin (24/6/2019).

Selain itu, Dahnil juga angat suara soal adanya isu bagi-bagi jabatan dari Jokowi ke Prabowo.

"Tapi tidak pada frame untuk lobi-lobi, untuk bagi-bagi jabatan dan sebagainya," tambahnya.

Baca: Potret Kesederhanaan Lina Mantan Istri Sule yang Jarang Terungkap ke Publik!

Dahnil Anzar menyebut saat ini Prabowo dan Sandi masih fokus dalam menghadapi sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Prabowo juga disebut masih menunggu sidang putusan dari MK yang diselenggarakan pada Jumat (28/6/2019) mendatang.

"Jadi sampai dengan detik ini terkait kompromi, terkait dengan bagi-bagi jabatan atau apapun itu sama sekali belum terpikir oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi," kata Dahnil Anzar.

Soal pertemuan Prabowo dan Jokowi, Dahnil Anzar belum bisa memastikan apakah hal itu akan terjadi setelah sidang putusan MK.

Baca: 3 Buah yang Harus Dihindari Selama Masa Kehamilan, Satu di Antaranya Anggur

Jika sampai pertemuan itu terjadi, Dahnil Anzar menyebut keduanya akan membahas soal masyarakat, misalnya pendukung Prabowo-Sandi yang tersangkut kasus hukum.

Halaman
12
Editor: andika arnoldy
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved