VIDEO Final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, Bberikut Cara Live Streaming Nonton di HP

Jurgen Klopp mengungkit lagi final Liga Champions musim lalu, yang menurutnya tidak boleh terulang pada tahun ini di laga Tottenham vs Liverpool.

TRIBUNJAMBI.COM - Dua hari jelang laga final Liga Champions 2018-2019, berikut ini link live streaming Tottenham vs Liverpool, pelatih Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara.

Jurgen Klopp mengungkit lagi final Liga Champions musim lalu, yang menurutnya tidak boleh terulang pada tahun ini di laga Tottenham vs Liverpool.

Stadion Wanda Metropolitano di kota Madrid akan menjadi tuan rumah final Liga Champions Tottenham vs Liverpool, pada hari Sabtu atau Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Rasa haus gelar yang tak terpadamkan adalah karakter dalam skuat Liverpool yang dihargai oleh Jurgen Klopp.

Baca: Biasa Tampil Bercanda, Hotman Paris Marah Besar, Ungkap Pelaku Sebar Hoax Jokowi & Keluarga Cendana

Baca: Lahan di Renah Padang Tinggi Pulih Setelah 40 Tahun Terlantar, Warga Apresiasi Kerja Wali Kota AJB

Setahun setelah patah hati karena kalah dari Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, The Reds mendapatkan kesempatan kedua untuk mengangkat hadiah terbesar sepak bola klub Eropa.

Atas pencapaian timnya yang juga meraih posisi runner up Liga Inggris musim ini, Jurgen Klopp memberi hormat kepada para pemainnya.

"Itu memiliki pengaruh besar pada kami," kenang Jurgen Klopp tentang kekalahan dari Real Madrid di Kiev, Ukraina, musim lalu.

"Saya ingat situasi itu ketika kami berdiri dalam antrean di bandara di Kiev dalam perjalanan pulang, semua memakai baju olahraga, kepala menunduk, semua orang benar-benar frustrasi [dan] sangat kecewa dengan situasi tersebut.

"Kami benar-benar tidak bisa mendapatkannya. Jelas tidak boleh marah pada ini atau itu - ada banyak emosi yang berbeda di kepala kita, jelas. Tetapi rencananya adalah kita datang lagi, kita akan berada di sana lagi, dan sekarang kita berada di sana. Itu luar biasa.

"Saya pikir hampir setiap tim yang kalah di final akan berpikir 'kami akan mengatasinya di beberapa titik, tetapi bukan peluang tahun depan' dan kami memiliki kesempatan. Itu adalah awal untuk pengembangan tim ini, 100 persen.

Baca: KISAH Iptu Rozsa Demi Misi Khusus PBB, Rela Tinggalkan Suami hingga Lebaran, Baru 3 Bulan Menikah

Baca: VIDEO Live Streaming MotoGP Italia 2019 Mulai Jumat 31 Mei 2019, Race Siaran Langsung Trans7 di HP

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved